Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Lip Balm Wellkiss

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(80)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

SAVE 15%

Rp 74,800

(13)

Utama Spice

Essential Oils Tea Tree 10 ml

Rp 94,500

SAVE 15%

Rp 80,325

(14)

Utama Spice

Lip Balm Cocoa

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(129)

Utama Spice

Lip Balm Tangerine

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(54)

Utama Spice

Shower Gel Lemongrass

Rp 85,000

SAVE 15%

Rp 72,250

(3)

Utama Spice

Begone Bug

Rp 44,000

SAVE 15%

Rp 37,400

(14)

Utama Spice

Bath Oil Set

Rp 53,000

SAVE 15%

Rp 45,050

(2)

Utama Spice

Shower Gel Mint

Rp 85,000

SAVE 15%

Rp 72,250

(3)

Utama Spice

Acne Night Serum

Rp 220,000

SAVE 15%

Rp 187,000

(76)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

7 of 8 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.4/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.2/5

Value for Money 3.5/5

Yes
1
No
4
Maybe
3
WRITE REVIEW

Anis YULIA

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

16 December 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

Shampoo yang klaimnya berbahan natural, bebas dari bahan bahanalami berbahaya. Wanginya rempah rempah segar banget, isinya banyak, dan minim busa gitu. Tapi sayangnya di kulit kepala bikin kering. Mungkin cocok untuk yang punya kulit kepala berminyak ya

Repurchase this product? Maybe

Sulasmi lasmi

Jenis Kulit :  Kulit Kering

10 December 2018

4.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

saya teracuni oleh anak saya jadi saya beli ini produk, wanginya enak, di rambut ga terlihat lepek gitu pas udah dipakai, amun sepertinya saya tidak cocok, karena setelah itu terlihat ketombe, mungkin saya gak beli lagi

Repurchase this product? No

Pipit Fitriasari

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

17 October 2018

Purchased at Sociolla

2.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging2/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Samponya bikin rambut aku kering dan kusut setelah shampoan. Untuk aroma nya aku sih ga masalah karena katanya ini dari bahan alami...................

Repurchase this product? No

dian G

D G

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

10 June 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Shampoo nya sangat cair , 3 pump cukup untuk membersihkan kulit kepala, wanginya memang beda dgn sampo2 pada umumnya,buat saya tidak masalah justru wanginya bikin relax walaupun bikin kaku rambut bisa pakai conditoner setelahnya.

Repurchase this product? Maybe

Kiki Noval

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

18 May 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money1/5

kalo mau cari yang natural ini bolehlah jadi pilihan, kalo saya kemarin masih ragu butuh yang natural atau memang kulit kepala saya yang bermasalah...ternyata setelah dipake ya ga cocok juga, tambah kering tambah mengelupas...padahal dari kandungan dan kemasannya sudah okelaa...

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW