Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA

Make Over Cushion Launch


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT TIPIS DAN LEMAS TIDAK BERVOLUME

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo terbukti menambah volume ekstra, mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat lebat.

Diperkaya berbagai bahan bermutu tinggi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA serta disempurnakan dengan ekstrak bunga Linden yang tidak mudah ditemui, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo memberi nutrisi, melancarkan peredaran darah pada kulit kepala agar rambut baru tumbuh subur, menguatkan akar rambut dari dalam dan membuat rambut tipis terlihat tebal dan mengembang alami.

Dengan keharuman mewah yang menyegarkan sepanjang hari, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Shampoo tidak membuat rambut lepek setelah keramas sehingga direkomendasikan untuk rambut berhijab

CARA PENGUNAAN:

  1. Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa.
  2. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Volumizing Conditioner untuk hasil yang lebih optimal.
  3. Aman untuk wanita, pria dan anak.

Komposisi:

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES. KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN. MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI. 100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Dalan d'Olive

30%

Dalan d'Olive

Liquid Soap 400ml

Rp 99,000

SAVE 30%

Rp 69,300

(17)
30%

Dalan d'Olive

Olive Oil Intensive Care Cream

Rp 59,000

SAVE 30%

Rp 41,300

(6)
30%

Dalan d'Olive

Body Oil

Rp 179,000

SAVE 30%

Rp 125,300

(4)
30%

Dalan d'Olive

Glycerine Soap With Olive Oil

Rp 79,000

SAVE 30%

Rp 55,300

30%

Dalan d'Olive

Anti-Dandruff Shampoo

Rp 139,000

SAVE 30%

Rp 97,300

(11)
30%

Dalan d'Olive

Get Softher Skin Package

Rp 258,000

SAVE 30%

Rp 180,600

30%

Dalan d'Olive

Color Protection Conditioner

Rp 109,000

SAVE 30%

Rp 76,300

(2)
30%

Dalan d'Olive

Anti-Dandruff Conditioner

Rp 109,000

SAVE 30%

Rp 76,300

(1)
30%

Dalan d'Olive

Keep Moisturized Package

Rp 318,000

SAVE 30%

Rp 222,600

30%

Dalan d'Olive

Color Protection Shampoo

Rp 139,000

SAVE 30%

Rp 97,300

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

16 of 17 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.2/5

Packaging 4.2/5

Texture 4.5/5

Value for Money 3.9/5

Yes
8
No
2
Maybe
7
WRITE A REVIEW

User Photos

CICILE GIOFANY PANJAITAN

Cicile Giofany

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 May 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Size :  400 ML

Rambutku super halus dan lurus plus gampang lepek. Aku pakai shampoo ini dengan harapan bisa bervolume dan ga lepek.. Hasilnya, tidak se-lepek saat pakai shampoo biasa (kalau pakai shampoo biasa, siang2 udh lepek, pakai ini sore-malam br mulai lepek) tapi tidak jg membuat rambut bervolume seharian. Hmmm.. suka, tp ga suka2 amat deh.. Masih ada produk lain yang lebih bs membuat rambutku bervolume dan ga lepek seharian. Tapi, karena harga produk lain lebih mahal, aku ganti2an pakainya dengan shampoo Dalan ini.. Ga masalah sih di aku 👍🏻

Repurchase this product? Maybe

Risma Handayani

Jenis Kulit : 

21 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  400 ML

Jenis rambut aku tipis banget dan gampang kering. Setelah pakai ini rambut aku jadi lebih bervolume dan nggak gampang lepek. Walaupun harganya cukup mahal dibanding shampoo biasa, tapi pemakaian ga perlu setiap hari, 2 hari sekali udah cukup, jadinya irit banget. Aku beli ini sekitar bulan januari akhir dan baru mau abis bulan mei akhir ini. Worth the price

Repurchase this product? Yes

Maria Penny

Jenis Kulit : 

11 April 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  400 ML

Baru coba pertama kali karena liat reviewnya bagus...dan ternyata emang bener bagus. Shampoonya bening, baunya wangi dan isinya banyak tapi yang paling amazing shampoo ini langsung menunjukkan hasil nyata pada pertama kali pemakaian. Rambutku yg tipis jadi mengembang dan rontoknya hampir 80% berkurang...so happy...Sekarang dah hampir seminggu aku pakai, rambutku lebih bervolume, rontok berkurang, gak mudah lepek meskipun berkeringat parah dan lebih halus. Luvvv this product so much...

Repurchase this product? Yes

S A

Sophie A

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 March 2019

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Size :  400 ML

Bought this because on the good reviews. It claims to give volume and vitality to your hair. Been using this for a while now, it does give volume to my fine and limp hair (not drastically, only slightly). Actually the one thing I love most about this shampoo is actually the smell ! It smells so good and stays throughout the day. Overall, good shampoo. But for repurchasing this, I would reconsider.

Repurchase this product? Maybe

Grace Marcella Untoro

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Size :  400 ML

Menurut aku shampo ini oke banget, cocok di aku. Setelah pakai shampo ini berasa rambut lbh bervolume. Biasanya klo pake shampo ku sbelumnya msti d blow biar lbh ada volume, pas pakai ini walau gk d blow ttp oke lah

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW