Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT TIPIS DAN LEMAS TIDAK BERVOLUME

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo terbukti menambah volume ekstra, mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat lebat.

Diperkaya berbagai bahan bermutu tinggi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA serta disempurnakan dengan ekstrak bunga Linden yang tidak mudah ditemui, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo memberi nutrisi, melancarkan peredaran darah pada kulit kepala agar rambut baru tumbuh subur, menguatkan akar rambut dari dalam dan membuat rambut tipis terlihat tebal dan mengembang alami.

Dengan keharuman mewah yang menyegarkan sepanjang hari, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Shampoo tidak membuat rambut lepek setelah keramas sehingga direkomendasikan untuk rambut berhijab

CARA PENGUNAAN:

  1. Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa.
  2. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Volumizing Conditioner untuk hasil yang lebih optimal.
  3. Aman untuk wanita, pria dan anak.

Komposisi:

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES. KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN. MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI. 100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak.