Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Sebamed Everyday Shampoo :

gently cleans hair, alleviating dry scalps at the same time. In fact, sensitive scalps love our Everyday Shampoo! Completely free of soap and alkali, it simultaneously cleanses your hair and hydrates your skin. And because it helps your scalp to lock in moisture, Everyday Shampoo fights dandruff and itchiness caused by conditions like psoriasis. The ultra-mild ingredients also add lots of shine and volume to your hair, keeping it looking and feeling healthy every day of the week. 

Developed by dermatologists, this botanically-based shampoo protects the natural balance of your hair and scalp. Gentle enough for daily use, this mild formula will not strip natural oils or irritate scalp as soap-based shampoos can. Helps maintain the intrinsic structural integrity of your hair, enhancing sheen and leaving hair soft and healthy looking.

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.5

5 of 6 reviewers recommend this product

Yes
1
No
1
Maybe
4
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (6)

Frida Magdalena

Frida Magdalena

33 Reviews | See all User's reviews

8 October 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli ini karena iseng aja, mau pakai voucher dari sociolla tapi bingung mau beli apa. Karena shampoo di rumah sudah habis, akhirnya coba beli ini. Kemasannya bagus, tutupnya flip top, cukup rapat. Teksturnya cair, nggak berwarna, agak kental, baunya wangi seperti lotion untuk gatal2, busanya nggak terlalu banyak. Efek di rambut nggak bikin kering, tapi kalau sehari nggak cuci rambut, jadi lepek dan gatal. Atau itukah yg dimaksud dengan Everyday Shampoo? Jadi harus dipakai setiap hari? Akhirnya aku selang seling dengan shampoo yg lain supaya masih bisa dipakai. Aku nggak akan beli lagi karena mengecewakan. Untung dapat potongan harga dari voucher.

Repurchase this product? Maybe

Tien Tetty simamora

Tien Tetty simamora

191 Reviews | See all User's reviews

6 September 2018

3.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Every day shampoo claimnya rambutku berminyak,rontok parah pakai ini rontoknya berkurang tapi jadi keset gak enak disisir.wanginya obat dikit dan busanya dikit bikin boros nuang mulu berasa kurang busa.

Repurchase this product? No

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Seharusnya bagus, tapi aku kurang suka ini soalnya busa nya sedikit bgt jadi aku pakai nya banyak sekali keramas. Sayang karena tidak murah. Aku ganti ke Erhair sejak melihat Erhair karena cenderung rontok. Suami masih pakai ini katanya lebih lembut habis pakai ini. Btw, kalau busa nya sedikit katanya chemical nya lebih sedikit aka lebih bagus buat kulit kepala.

Repurchase this product? Yes

Jovita Adeline

Jovita Adeline

77 Reviews | See all User's reviews

22 June 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Varian ketiga sebamed shampoo yang aku selang seling pakenya, nah wangi sampo ini sebenernya juga sama enaknya, bening2 dan seger gitu, tp entah mengapa justru sampo yang kesan nya paling mild utk dipake setiap hari malah paling bikin keset di aku, jadi kalau pake sampo ini hrs sembari dipakein conditioner juga :( jadi ini paling yg aku gak suka dari ketiga sampo yang aku pake, hanya karena ini sampo yg paling aman dipake tiap hr makan nya aku pake ini. Hahaha

Repurchase this product? Maybe

Sheila Suryadinata

Sheila Suryadinata

37 Reviews | See all User's reviews

25 May 2018

2.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Shampoo ini dikit banget busanya dan setelah dipakai keramas, tekstur rambut jadi keset. Tapi setelah pakai shampoo ini rontok nya berkurang sihh cuma kurang suka aja dengan shampoo yang busanya sedikiiit, anyway wanginya enak kok tapiii!

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE