Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Anda ingin memiliki tampilan pada rambut anda yang berbeda? Curling Iron Green Ceramic merupakan Pengeriting rambut profesional detail dual tone. 

Karakteristik Produk :

Curling Iron Green Ceramic 25mm:

Watt: 60 watt

Diameter: 25 mm

Panjang Kabel: 270 cm

Suhu: 160 - 200 celcius

Bahan: Keramik

Curling Iron Green Ceramic 32mm:

Watt: 60 watt

Diameter: 32 mm

Panjang Kabel: 270 cm

Suhu: 160 - 200 celcius

Bahan: Keramik


Cara Penggunaan :
Jangan digunakan saat rambut basah, Bersihkan alat setelah digunakan, Simpan dalam dus

Takeda is one of the the best euipment for hair salon to complete your perfect hair just at home. Takeda hair tools are fit for those who are really likes to changing any hairstyle , fast and effortless.

PRODUK LAIN DARI Takeda

Takeda

Sisir Blow / Round Brush

Rp 90,600 -
Rp 115,900

More Options

(8)

Takeda

Hair Dryer Compact 450W White Pink TKD-3065CWP

Rp 439,230

(9)

Takeda

Time Master Pro White

Rp 1,854,600

(1)

Takeda

Diamond Straightener White

Rp 607,750

Takeda

Pingky Ionic Straightener 1 inch TKD-TR06 pink

Rp 958,320

(36)

Takeda

Hair Dryer Compact 550W Purple TKD-3099

Rp 645,535

(6)

Takeda

Takeda Hot Roll Brush TKD-998BF

Rp 1,171,280

(21)

Takeda

Super Deep Waver - TKD601

Rp 763,752

(1)

Takeda

Hair Setter 20Pcs Roller - TKD3020

Rp 838,530

(1)

Takeda

Catok Lurus Styling 25 mm - TKD8590

Rp 880,000

(5)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

27 of 30 reviewers recommend this product

Yes
14
No
9
Maybe
7
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (30)

Sylvia Joanne

28 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

Purchased at Sociolla

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Awalnya beli produk ini karna coba coba. Temen blg produk takeda ini mayan bagus, lalu cobalah beli produk ini... tapi pas dipake ga berasa cocok... susah aja utk pake produk ini. Skrng jadi terbuang sia sia produk ini..

Repurchase this product? No

Herminigilda Wulandari

247 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Produk ini bagus dan patut dicoba, ukuran gede dan untuk curlingnya itu ternyata menghasilkan curler yang gede-gede, saat udah ngebentuk lumayan tahan lama. Aku pakai ini jarang-jarang, kurang sukanya krn cepat panas dan kadang bikin ujung rambutku kering. Sebenarnya agak susah gulung rambutnya supaya jadi curly.

Repurchase this product? No

kwartaria saut marito gultom

kwartaria saut marito gultom

127 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

efektif banget buat yang pingin rambut kriting tapi gak repot dan gak makan banyak waktu. Bentuknya kurang enak dilihat karna aku kurang suka sama warna hijau

Repurchase this product? Yes

Fadilla permatasari

15 Reviews | See all User's reviews

10 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

beli ini karena lagi sale juga di sociolla jadi merasa untung banget dapet produk kualitas bagus tapi harga murah. aku beli yang 32mm agak kebesaran ya untuk aku jadi hasil curlnya besar besar. mungkin untuk yang suka curl kecil kecil bisa beli yang diameter lebih kecil. tapi kalau untuk kualitas takeda emang bagus cepet panas, bisa diatur juga juga suhunya, dan aweet

Repurchase this product? No

Wisnu Resty

Wisnu Resty

214 Reviews | See all User's reviews

9 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Catokan yang di gunakan untuk keriting rambut ini memiliki bahan yang bagus dan kualitas yang oke sesuai dengan harganya.dari bahan dasar keramik lapisanya ini menjadikan rambut lebih halus.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE