Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 230,000

  • Size: -

PENGARUH : restrukturisasi dan melindungi rambut

DISARANKAN UNTUK rambut rusak, kusam dan rambut mengembang

KETERANGAN : Sebagai conditioner tanpa bilas melindungi dan mengembalikan keseimbangan rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut dan bercahaya, merestrukturisasi rambut dan mudah disisir.

BAHAN AKTIF :

  • Keratin: memperkuat serat permukaan rambut, menstrukturkan kembali rambut yang rusak konstitue
  • Protein gandum: : membantu memproduksi sel baru dan menstrukturkan kembali rambut yang rusak
  • Pro-Vitamin B5: mengembalikan kelembaban alami, memberikan nutrisi pada rambut yang sangat kering, menjadikan rambut lembut, elastis dan sehat
  • Shea butter: mengembalikan kelembutan, bercahaya, halus meskipun pada rambut yang sangat stress dan susah diatur
  • Minyak jojoba: minyak kaya akan vitamin dan mineral sebagai pelembab menjadikan rambut bercahaya, sehat dan kuat, mencegah rambut bercabang, kusam dan tipis

APLIKASI : cuci rambut keringkan dengan handuk, kocok sebelum digunakan untuk mencampur komponen. Semprotkan pada batang dan ujung rambut secara merata, tata sesuai keinginan, jangan dibilas.

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

5.0

1 of 1 reviewers recommend this product

1
0
0
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (1)

Maurensia Maylina

Maurensia Maylina

13 Reviews | See all User's reviews

27 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Iseng aja nyobain dan ternyata ku sukaaaa!!! Bener" bikin rambut jadi halus deh padahal keramasnya gak pake conditioner. Jadi suka megang" rambut hahaha Wanginya biasa aja sih, hampir gak kecium malah. Tapi it's okay, yg penting manfaatnya bukan wanginya Bakalan repurchase terus nih

Repurchase this product? Yes