Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kondisioner tanpa bilas yang mampu melindungi dan mengembalikan keseimbangan rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut dan bercahaya, merestrukturisasi rambut dan mudah disisir. DISARANKAN UNTUK rambut rusak, kusam dan rambut mengembang. 

BAHAN AKTIF :

  • Keratin: memperkuat serat permukaan rambut, menstrukturkan kembali rambut yang rusak konstitue
  • Protein gandum: : membantu memproduksi sel baru dan menstrukturkan kembali rambut yang rusak
  • Pro-Vitamin B5: mengembalikan kelembaban alami, memberikan nutrisi pada rambut yang sangat kering, menjadikan rambut lembut, elastis dan sehat
  • Shea butter: mengembalikan kelembutan, bercahaya, halus meskipun pada rambut yang sangat stress dan susah diatur
  • Minyak jojoba: minyak kaya akan vitamin dan mineral sebagai pelembab menjadikan rambut bercahaya, sehat dan kuat, mencegah rambut bercabang, kusam dan tipis

CARA PENGGUNAAN:

  1. Cuci rambut keringkan dengan handuk, kocok sebelum digunakan untuk mencampur komponen.
  2. Semprotkan pada batang dan ujung rambut secara merata, tata sesuai keinginan, jangan dibilas.

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUK LAIN DARI Everline

Everline

Becare Revitalizing Lotion - 6FL (For Hair Loss)

Rp 336,875

(1)

Everline

Glossy Color Shining Shampoo 200ml

Rp 132,000

(3)

Everline

Becare - Dandr-Off Oily Shampoo 250ml

Rp 144,375

(2)

Everline

Flexure Energizing Lotion Glass Phial

Rp 336,875

Everline

Flexure Energizing Lotion Plastic Bottle 50ml

Rp 151,250

(4)

Everline

Play Shape Strong Hold Gel

Rp 123,750

(1)

Everline

Lady Keratin Top Restoring Hair Bath

Rp 254,375

(3)

Everline

Be Care Age System Shampoo

Rp 158,125

(3)

Everline

Diamond Volumizing Conditioner

Rp 226,875

(2)

Everline

Everstyle Sleek Look Oil Hair and Body

Rp 226,875

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

5.0

1 of 1 reviewers recommend this product

Effectiveness 5.0/5

Packaging 5.0/5

Texture 5.0/5

Value for Money 5.0/5

Yes
1
No
0
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Maurensia Maylina

Maurensia Maylina

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

27 August 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  250 ml

Iseng aja nyobain dan ternyata ku sukaaaa!!! Bener" bikin rambut jadi halus deh padahal keramasnya gak pake conditioner. Jadi suka megang" rambut hahaha Wanginya biasa aja sih, hampir gak kecium malah. Tapi it's okay, yg penting manfaatnya bukan wanginya Bakalan repurchase terus nih

Repurchase this product? Yes