Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

PENGARUH menyeimbangkan kadar minyak/mengatur sebum kembali normal.

DISARANKAN UNTUK mengontrol produksi sebum yang berlebih.

KETERANGAN : 

  • Shampoo dengan formula untuk mengatur minyak pada kulit kepala yang berfungsi untuk menghilangkan kelebihan sebum tanpa menyebabkan dehidrasi pada kulit kepala dan folikel.
  • Menjaga keseimbangan minyak pada kulit menjadi normal kembali.

BAHAN AKTIF :

  • Minyak esensial lavender: menyeimbangkan, menenangkan dan me-normalkan kulit kepala yang teriritasi.
  • Minyak pohon teh: minyak esensial yang dapat membantu mengembalikan keseimbangan alami, menyeimbangkan kadar minyak atau mengatur sebum kembali normal.
  • Aloe: sebagai antioksidan, membuat rambut sehat, elastis, cerah dan penuh, memperbaiki rambut, memperkuat kulit kepala mencegah rambut rontok.
  • Pro-Vitamin B5: menjaga keseimbangan alami dan memberikan nutrisi pada rambut, menjadikan rambut lebih sehat, elastis, lembut dan bercahaya.
  • Netral ekstrak henna: memperkuat dan memberikan volume pada rambut, memiliki sifat astringent dan mengatur sebum dengan baik.

APLIKASI : Oleskan pada rambut basah, pijat dengan lembut, biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan bersih.

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.0

1 of 3 reviewers recommend this product

Yes
1
No
2
Maybe
0
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (3)

Sylvia Arma

2 Reviews | See all User's reviews

18 May 2018

2.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Rambut jadi kasar banget dan ketombean, baunya terlalu menyengat kayak obat gitu, ga enak. Bikin jerawatan juga di dahi. Rambut juga jadi lepek meskipun keramas tiap hari.

Repurchase this product? No

putri suryadi

putri suryadi

11 Reviews | See all User's reviews

21 December 2017

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kalau kalian udah pernah cocok pake shaampoo head&shoulders tapi tetp kulit rambut mu masih berminyak dan rambutmu tebal, coba pake ini, seharusnya cocok kayak aku, karena dengan kondisi rambut yang sudah aku sebutkan sebelumnya. This may works or not works you.

Repurchase this product? Yes

2.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

aku beli ini karena coba beberapa shampoo rambutku tambah rontok. diinfo lah pake ini. coba beli ternyata shampoo ini keras banget. jenis kulit kepalaku tuh berminyak. pake ini jadi kering tapi rontoknya gak karuan. akhirnya ditinggalkan saja. teksturnya agak lebih encer dibanding shampoo biasa dan harganya juga cukup mahal.

Repurchase this product? No