Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

PENGARUH membantu pertumbuhan rambut kembali

DISARANKAN UNTUK memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok.

KETERANGAN : Shampoo untuk mencegah kerontokan pada rambut, membantu proses regenerasi sel dan membantu pertumbuhan rambut kembali.

BAHAN AKTIF :

  • Cabai: merangsang kulit kepala, membantu mikrosirkulasi kulit dan mengaktifkan metabolisme jaringan.
  • Horsetail: kaya garam mineral yang membantu pertumbuhan rambut dan meperkuat akar rambut, kuku dan tulang yang rapuh.
  • Ginko biloba: membantu mencegah pembentukan ketombe dan sebum yang berlebihan. Tumbuhan kompleks anti-loss: campuran vitamin, asam amino dan ekstrak tumbuhan untuk menguatkan akar rambut.
  • Kristal mentol ekstrak: dengan aromatik dan bahan pahit, mentol dikenal sebagai bahan antiseptik merangsang peredaran darah, memberikan penyegaran dan meregenerasi sel.
  • Lemon minyak esensial - cajeputo - thyme - rosemary: memiliki zat - disinfektan - energi dan merangsang peredaran darah.

APLIKASI : oleskan pada rambut basah, pijat dengan lembut, diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan bersih

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUK LAIN DARI Everline

Everline

Lady Keratin Top Restoring Hair Bath

Rp 254,375

(2)

Everline

Play Shape - Shining Pro 50ml

Rp 192,500

(4)

Everline

Glossy Color Shining Shampoo 200ml

Rp 132,000

(2)

Everline

Becare - Dandr-Off Oily Shampoo 250ml

Rp 144,375

(2)

Everline

EverStyle Curly Design Cream1 100 ml

Rp 226,875

(2)

Everline

Be Care Age System Shampoo

Rp 158,125

More Options

(3)

Everline

Becare - Daily Shampoo

Rp 144,375

More Options

(1)

Everline

Lady Keratin Top Final Hair Filler

Rp 185,000

More Options

(1)

Everline

Biactive Bi-Phase Spray

Rp 230,000

More Options

(1)

Everline

Becare Revitalizing Lotion - 6FL (For Hair Loss)

Rp 336,875

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.5

8 of 13 reviewers recommend this product

Yes
4
No
3
Maybe
6
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (13)

Niken Laras

Niken Laras

69 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

Purchased at Sociolla

2.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku coba beli ini karna rambutku lagi rontok parah (bahkan sampe sekarang masih rontok) dan untungnya waktu itu lagi ada diskon. Dia tuh masih ada busanya tapi sedikit, baunya juga ga ada wangi2nya. Setelah dipake rambutku jadi berasa keset jadi aku perlu tambahin conditioner lagi. Tapi dia ga ngefek samsek buat rambutku yg rontok:(( Jadi aku stop pake ini dan sekarang lagi pake shampo merk lain.

Repurchase this product? Maybe

Fendy Gusbiyantoro

Fendy Gusbiyantoro

100 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Teksturnya tidak terlalu padat/cream seperti shampoo lainnya, bening dan berwarna merah muda. Bikin rambut lembut tp juga agak kering jadinya kl di saya.

Repurchase this product? Maybe

Patricia Aceline

Patricia Aceline

9 Reviews | See all User's reviews

4 December 2018

Purchased at Sociolla

2.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku waktu beli shampoo ini waktu lagi disc, rambut aku kan rontok ya dan sampai skrg belum nemu shampoo yang cocok, nah aku coba dong beli everline, tapi hasilnya biasa ajaaaa... akhirnya yg pake malahpapa aku dongggg

Repurchase this product? No

Farida afifah

Farida afifah

6 Reviews | See all User's reviews

3 December 2018

Purchased at Sociolla

3.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

selama 3 minggu aku pakai produk ini perubahannya ada sih ada tapi tidak terlalu signifikan, yaa gak worth it laa dengan harganya. pas dipakai pun dirambut jadinya tidak lembut malah rambut jadinya kesat dan tidak mudah diatur jdi harus pakai conditioner lagi supaya rambutnya jdi lembut, sampo ini baunya kayak obat banget jdi untuk yang gak suka bau obat dan bahan kimia mungkin akan terganggu banget dengan baunya.

Repurchase this product? Maybe

Endah Puspitasari

Endah Puspitasari

59 Reviews | See all User's reviews

2 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

pertama nyoba ini wanginya mirip sama pembersih lantai deh.. wkwkwk tapi setelah digunakan enak banget, bikin rambut lembut dan gak lepek.. lumayan mengurangi rambut rontok. Harganya lumayan mahal c.. kalo ada diskon lgsg gercep deh...

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE