Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauphoria comes with two words BEAUTY and EUPHORIA that targets beauty enthusiasts. Beauphoria only using the newest technology of Japan. Offers you an affordable, innovative user-friendly beauty products that saves time without compromising its quality.

Beauphoria was founded in 2013, that was created for a quick fix product for your beauty dilemma. Beauphoria is here to make your life a lot easier and say no more to "Beauty is Pain". So now put your lipstick on, curl up your lashes and get ready for the great hair day! 

PRODUK LAIN DARI Beauphoria

Beauphoria

Merry Go Round - M01

Rp 1,100,000

(6)

Beauphoria

Giftbox B

Rp 1,887,000

(1)

Beauphoria

Carousel

Rp 895,000

(12)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

2 of 3 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.0/5

Packaging 4.7/5

Texture 4.7/5

Value for Money 4.0/5

Yes
1
No
1
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Naura Dhia

Naura Dhia

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Sensitif

13 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

aku pikir awalnya ini gede, ternyata imut2 . cocok buat dipake travelling. manis pun warnanya, aku emang suka segala hal yang manis2 apalagi kalau buat d pajang di meja rias hahah ;D sisir ini juga aluusssss ga sakit dan ga bikin kusut. aku suka deh pokonya

Repurchase this product? Yes

Valerie LT

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

14 August 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

rambut sih bakal msh aja rontok. memang halus tp setelah brp lama jd agak kasar dan handle nya mulai lengket! mau cari sisir lagi sih tapi kalo gk ktmu yg bagus akan beli lagi

Repurchase this product? Maybe

Michelle M

Michelle M

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

25 June 2018

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

rambut aku kebetulan rontok banget. cobain product ini karena dikasih temen, setelah aku coba kalo menurut aku sih kurang ngebantu ya, malah banyak yang kecantol2 di sisirnya. mungkin rambut aku yang emang trlalu gampang rontok ya.

Repurchase this product? No