Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT BERKETOMBE DAN BERMINYAK

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, formula modern Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo mengandung konsentrasi zat aktif berlipat Ciclopirox Olamine and Climbazole terbukti ampuh mengangkat ketombe, jamur dan minyak berlebih yang menempel pada kulit kepala dengan cepat tanpa mengakibatkan kekeringan pada batang rambut

Diperkaya dengan berbagai bahan alami bermutu tinggi lainnya seperti protein Gandum Wheat aktif, sari fermentasi akar Radish putih dan zat Allantoin hasil ekstraksi bunga Comfrey untuk memberi kesegaran, meredakan rasa gatal, iritasi, kemerahan pada kulit kepala serta meremajakan sel kulit kepala yang terkelupas
Selain itu, kandungan minyak Zaitun murni dan protein dari Kepompong Sutra dalam Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo memperkuat akar dan batang rambut Anda sehingga kerontokan dapat dihindarkan

CARA PENGUNAAN

Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Anti-Dandruff Conditioner untuk hasil yang lebih optimal

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Dalan d'Olive

30%

Dalan d'Olive

Volumizing Shampoo

Rp 139,000

SAVE 30%

Rp 97,300

(16)
30%

Dalan d'Olive

Olive Oil Intensive Care Cream

Rp 59,000

SAVE 30%

Rp 41,300

(6)
30%

Dalan d'Olive

Liquid Soap 400ml

Rp 99,000

SAVE 30%

Rp 69,300

(16)
30%

Dalan d'Olive

Body Oil

Rp 179,000

SAVE 30%

Rp 125,300

(4)
30%

Dalan d'Olive

Repairing Care Treatment Set

Rp 248,000

SAVE 30%

Rp 173,600

30%

Dalan d'Olive

Keep Moisturized Package

Rp 318,000

SAVE 30%

Rp 222,600

30%

Dalan d'Olive

Glycerine Soap With Olive Oil

Rp 79,000

SAVE 30%

Rp 55,300

30%

Dalan d'Olive

Color Protection Shampoo

Rp 139,000

SAVE 30%

Rp 97,300

(2)
30%

Dalan d'Olive

Get Glowing Skin Package

Rp 278,000

SAVE 30%

Rp 194,600

30%

Dalan d'Olive

Get Smooth Package

Rp 338,000

SAVE 30%

Rp 236,600

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

10 of 11 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.2/5

Packaging 4.5/5

Texture 4.7/5

Value for Money 4.2/5

Yes
7
No
2
Maybe
2
WRITE A REVIEW

User Photos

Fonny Febriani

Fonny Huang

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

5 April 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Size :  400 ML

Cocok banget ama shampoo ini.. ketombe juga berkurang byk (walau gak bisa langsung hilang tuntas), plus gak bikin rambut kering. juga suka wanginya.. paketan ama conditionernya, rambut makin lembut..

Repurchase this product? Yes

Avellia Anwar

Avellia Anwar

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

1 April 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Size :  400 ML

Paling suka dari produk ini tuh wanginya terus kalo lagi pake dia pas uda lepek atau berminyak, kayak berasa enteng gitu kepalanya.. jadi kayak bersih gitu lo..

Repurchase this product? Yes

Novianty Ahadi

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

12 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Size :  400 ML

Pertama kali nyoba shampoo ini. Wanginya lumayan, tapi setelah pakai ini, rambut jadi kasar, dan makin rontok. Ketombe juga masih ada. Yah, ga bakal langsung hilang juga sih ketombenya, butuh proses....hehehe

Repurchase this product? No

Li Liyana

Jenis Kulit : 

27 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  400 ML

Super cocok di aku!! Cuma harus keramas tiap hari biar ga lepek. Harum dan ketombe di rambut pada hilang.. kalo mau lebih halus rambut nya harus d combine sama conditioner..

Repurchase this product? Yes

Rini Artini

Rini Artini

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

5 February 2019

Purchased at Sociolla

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money2/5

Size :  400 ML

Dengan kondisi rambutku yang kering dan rontok shampoo ini cukup membantu untuk melembabkan mungkin karna terdapat kandungan olive yah (walaupun fungsi utamanya anti-dandruff), hasil akan lebih maksimal kalau digunakan dengan conditionernya. Tapi harga agak pricy sih..

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW