Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revitalize your locks and get soft, flake-free, and shiny hair with the Anti-dandruff Shampoo from Sebamed. Formulated with the active ingredient Climbazole, this formulated mild wash gently cleanses the hair and scalp, reducing inflammation and irritation.

- Supports and protects the acid mantle of the scalp for healthy hair

- Stabilizes the hair structure with the pH value of 5.5

- Moisturizing and conditioning ingredients revitalize the hair, adding body and shine

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUK LAIN DARI Sebamed

Sebamed

Anti Dry Derma Soft Emulsion

Rp 650,000

More Options

(8)

Sebamed

Baby Suncream SPF 50

Rp 330,000

More Options

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

18 of 19 reviewers recommend this product

Yes
12
No
3
Maybe
4
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (19)

Debbie laurenza

Debbie laurenza

27 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Seba med! Aku pakai sebamed dari sebelum hamil... rasanya biasa sih seperti pakai shampo lain, aku pakai karena aman untuk bumil...dan aku cocok..selama hamil, aku udah gak pernah ketombe lagi...aku selalu repurchase seba med karena rasa cocok aja di kulit kepala...aku suka karena baunya gak terlalu nyengat.. ph 5,5 untuk yg ingin rambutnya sehat!

Repurchase this product? Yes

Steffi Averina Prajogo

Steffi Averina Prajogo

233 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Cukup efektif dan bikin ketombe berkurang dulu, wanginya khas banget kayak baby gitu tapi ini bikin rambut aku jadi kering yang jadinya aku ga nerusin lagi pakai shampo ini

Repurchase this product? No

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Shampoo favoritku bgt sih kalo Sebamed yg biru ini! Work bgt dirambutku. Sebelum pake rambutku sering gatel & kalo rambutku disisir tuh kaya ada banyak serbuk putih2 jatuh alias ketombe. Tapi setelah pake shampoo ini ketombe + gatalnya berkurang.

Repurchase this product? Yes

Aprillia Fransiska Sinaga

Aprillia Fransiska Sinaga

60 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kamaren pas baru mutasi kerja ke daerah yang airnya kurang bagus, sempet kesal sama kulit kepala yang ketombean parah, gatal, bikin rambut rontok. Aku cobain sebamed anti dandruff shampoo ini lumayan ngebantulah ya ngurangin rasa gatalnya.

Repurchase this product? Maybe

Irinna Pinka

Irinna Pinka

120 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Mamaku udh desperate bgtt ketombenya gede2 dan dia nyoba beli ini, awalnya ngira bakal kayak shampo anti dandruf lainnya tp pertama kali efeknya lgsg keliatan. Gatelnya ilang dan ketombe pun rontok stlh oemakaian bbrp kali, ga nyesel sumpah dikenalin ini meskipun agak pricey tp worth bgtt

Repurchase this product? Yes

SEE MORE