Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking. 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

18 of 19 reviewers recommend this product

Yes
8
No
2
Maybe
9
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (19)

Yusti Febryanti

Yusti Febryanti

1 Reviews | See all User's reviews

13 November 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Duuuuh jatuh cinta dengan sisirnya, sikatnya sangat lembut dan nggak bikin sakit secara aku paling males yg namanya sisir rambut jadi pas disisir rambut aku suka ketarik gitu karna udah nggak beraturan. Tapi sekarang sudah ada sisir dari tammia walaupun masih males sisir rambut , tapi pas nyisir udah g sakit karna ketarik-katarik lagi.

Repurchase this product? Maybe

ELLA NURMALA

ELLA NURMALA

138 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

This is my hair savior! rambut aku panjang dan mudah banget rontok jadi kadang aku males sisiran. tp sisir ini bikin aku seneng sisiran karna gak nyiksa kepala/kerasa ketarik. worth it buat yg sayang sm rambutnya hehe

Repurchase this product? Yes

Fransisca Ayu

Fransisca Ayu

140 Reviews | See all User's reviews

2 October 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sisir tammia ini ringan jadi gampang saat menyisir rambut. Untuk kualitas brushnya bagus tidak sakit di kulit kepala dan sejauh ini sudah sering dipakai sejak beli dari sebulan yang lalu juga masih awet. Rambutku lebat dan gampang rontok, pakai sisir ini tidak terasa ketarik dan cepat merapikan rambut yang kusut. Untuk harga produk ini menurutku relatif murah.

Repurchase this product? Maybe

Nida Urrahma

Nida Urrahma

8 Reviews | See all User's reviews

14 September 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

semenjak pake brush ini makin seneng kalo sisiran rambut. drulu sebelum pake brush ini paling males bgt kalo mau sisir rambut. brush dengan harga segitu dapet barang yg bagus, semoga awet

Repurchase this product? Yes

Riska Wulandari

Riska Wulandari

7 Reviews | See all User's reviews

12 September 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Enak banget pakai sisir ini, rambutku yg sering kusut nggak sakit lagi setelah disisir pakai tammia 😻 highly recommended deh pokoknya! Nggak nyesel beli dua 😁😁

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE