Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking. 

PRODUK LAIN DARI Tammia

Tammia

838 No Tangle Brush

Rp 57,900

More Options

(13)

Tammia

840 Wonder Detangling Brush

Rp 59,900

More Options

(25)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

15 of 16 reviewers recommend this product

Yes
10
No
3
Maybe
3
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (16)

Silviani Sari

Silviani Sari

370 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka ama bentuknya yang mungil imut, enak dibawa kemana mana, untuk travelling pun selalu bawa ini. Dipakenya juga enak, cocok buat yang rambutnya suka rontok karena ujung sisir ini lentur banget dan gak bikin kusut.

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

63 Reviews | See all User's reviews

6 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli ini gara gara rambut aku gampang patah banget kalo sisiran karena kusut, eh ujungnya malah suami yang lebih suka pakai sisir ini karena ga nyakitin kulit kepala kalau dipakai. Rambut ga gampang patah sih, soalnya dia ga maksa narik rambutnya jadi nyaman buat dipakai.

Repurchase this product? Yes

Latifatul Azhimah Zuhri

Latifatul Azhimah Zuhri

96 Reviews | See all User's reviews

4 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka karena nggak bikin sakit di rambutku bahkan ketika rambut kusut. Bentuknya imut bisa di bawa kemana-mana. Cukup puas karena nggak nambah rambut rontok secara sisirnya lembut nggak bikin siksa rambut. Mau coba ini yang versi besar buat di rumah.

Repurchase this product? Yes

Devina Purnama

22 Reviews | See all User's reviews

1 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Super hairbrush !! Harga lebih murah dari merek lain,walaupun mau nyoba merek lain jg sih. Nyisir rambut ngga sakit lagi.rambut kusut langsung urai, kekurangannya kalau dibersihin si ujung yg bulet2nya itu suka pada copot,klo udah gitu sisirnya bikin sakit dan harus beli yang baru. Tipsnya waktu bersihin sisir harus pelan2 plus hati2 banget. Still would repurchase sih

Repurchase this product? Yes

Merry Gusti Yanti

Merry Gusti Yanti

86 Reviews | See all User's reviews

6 November 2018

Purchased at Sociolla

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pas awal awal pemakaian sih bagus deh ni sisir. Mengurangi rontok dan memang perfectttt. Cuma ujung ujungnya bulatan di ujung sisirnya copot satu per satu jadi kasar bener di kulit kepala sakitttttttt

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE