Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking. 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

5 of 5 reviewers recommend this product

Yes
4
No
1
Maybe
0
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (5)

Monica Aya

Monica Aya

31 Reviews | See all User's reviews

9 November 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku punya 2 sisir ini dengan warna pink hitam dan pink ungu. Aku suka sisir tammia ini krn didesain pas dengan pegangan tangan dan brushnya tidak sakit di kulit kepala. Bahan dari plastik jadi ringan digunakan. Sisir ini sudah sering kugunakan masih tetap awet.

Repurchase this product? Yes

Indrayana iin

Indrayana iin

36 Reviews | See all User's reviews

7 November 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

sebenernya aku paling males kalo sisiran karena rambut aku ini kusut dan kering banget, pokoknya kalau udah sisiran itu harus penuh susah payah dan berujung banyak banget rambut yang nempel di sisir karena dipaksain sisiran... lalu, setelah aku cobain pakai sisir ini yang katanya bisa bikin rambut nggak stress lagi karena disisir... ternyata memang bener banget,,, aku sisiran jadi lebih gampang pas pakai ini... kulit kepala aku juga nggak sakit lagi gara2 ketarik sama rambut yang kusut... karena model gigi sisirnya yang panjang pendek jadinya ya mudah pas sisiran...

Repurchase this product? Yes

Dwi Aryati

Dwi Aryati

32 Reviews | See all User's reviews

17 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

No tanggle brush Tammia ini bagus banget, aku pakai di rambut aku yang kering dan sakit kalau disisir pakai sisir biasa langsung rapi dan nggak sakit sama sekali dan ini awet banget lho, aku beli udah lama dan bentuknya masih sama.

Repurchase this product? Yes

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sisir ini bisa bikin rambutku lembut dan gak kusut, dipakenya nyaman banget dan efektif untuk rambut keriting kaya aku hehe bentuknya juga unik dan warnanya aku suka

Repurchase this product? No

diba Balqis

Farahdiba Balqis

57 Reviews | See all User's reviews

27 May 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sukak banget sih sama sisir yg ini, awet dipakenya kalau dibanding sama tipe yg Wonder detagling (soalnya yg tipe wonder detagling itu bagian ujung sisirnya itu suka copot jadinya kalau bagian ujungnya ilang itu jd tajem2 sisirnya) makanya masih lebih suka sama tipe ini. Lebih mudah kalau nyisir jugaan, sekusut apapun kondisi rambutnya gak bikin sakit pas nyisir jadinya lbh meminimalisir rontok kalau di aku pribadi.

Repurchase this product? Yes