Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

838 No Tangle Brush adalah sisir yang di desain dengan sangat lembut dan mampu menyikat rambut tanpa rasa sakit atau kusut. 

Sisir ini bekerja dengan sangat baik pada rambut kamu termasuk rambut tebal atau pun keras sekalipun. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Tammia

30%

Tammia

Premium 343 Crease Brush

Rp 56,522

SAVE 30%

Rp 39,565

(5)
30%

Tammia

Premium 535 Blush Brush

Rp 91,922

SAVE 30%

Rp 64,345

(1)
30%

Tammia

Eyelash Curler TV113

Rp 62,422

SAVE 30%

Rp 43,695

30%

Tammia

Eyelash Curler TV119

Rp 70,682

SAVE 30%

Rp 49,477

(1)
30%

Tammia

Premium 549 Highlighting Brush

Rp 91,922

SAVE 30%

Rp 64,345

(4)
30%

Tammia

Premium 336 Eyeshadow Shaping Brush

Rp 58,882

SAVE 30%

Rp 41,217

(5)
30%

Tammia

TDB-009GW Wooden Wonder Detangling Brush

Rp 117,882

SAVE 30%

Rp 82,517

30%

Tammia

BB-22 Fusion Blending Sponge

Rp 88,382

SAVE 30%

Rp 61,867

(3)
30%

Tammia

BB-20 Fusion Blending Sponge

Rp 88,382

SAVE 30%

Rp 61,867

30%

Tammia

BB-24 Fusion Beauty Sponge

Rp 88,382

SAVE 30%

Rp 61,867

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

21 of 21 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.4/5

Value for Money 4.3/5

Yes
14
No
4
Maybe
3
WRITE A REVIEW

User Photos

Aliyatus Sadiyah

Aliyatus Sadiyah

Jenis Kulit :  Kulit Kering

24 March 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Suka sama sisir ini soalnya ringan dan gak bikin sakit kepala ataupun rambut yang kusut. Cuma kegedean aja sih gaenak kalo dibawa kemana mana cuma fungsinya bagus bgt

Repurchase this product? Yes

Karina Gusriandari

Karina Gusriandari

Jenis Kulit : 

20 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Sisir yg selalu bikin rambut aku bebas kusut. Gampang ngebersihinnya kalo ada rambut nyangkut. Ringan banget, dan enak dipegang. Bahannya suka dari plastil dan gak sakit pas di pake, sayangnya kegedean kalo dibawa tapi suka saka fungsinya.

Repurchase this product? Maybe

Sumayyah Tsabitah

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

8 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Belum pernah nyobain yang merk hits sih... Sisirnya enak dan ngebantu detangling tp ga sakit... Jadi kenapa mesti beli yg mahal? Worth the price 👍👍👍

Repurchase this product? Yes

Ainun Auliah

Ainun Auliah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

18 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

i really recommend this product! dipake saat rambut masih basah ga bikin rambut kusut dan sakit. kalau kepala lagi gatel paling enak sisiran pake ini wkwk

Repurchase this product? Yes

Retina Margianti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

12 February 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

awalnya beli tuh iseng, tapi ternyataa sisir ini tuh nyaman dan gak bikin sakit kulit kepala. karena si isinya itu kan gak keras. terus kalau rambut lagi kusut gak nyangkut nyangkut hahaha.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW