Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shampoo saja tidak cukup untuk mendapatkan kilau sehat alami rambut indah. Apalagi jika Anda gemar berganti-ganti warna rambut. Mane & Tail Color Protect Conditioner cocok untuk melindungi serta menghaluskan rambut yang sering diwarnai. Kandungan mikro proteinnya memperbaiki struktur rambut yang kering dan rusak sekaligus memelihara warna rambut agar tahan lebih lama. Selain itu, conditioner ini juga memperkuat batang rambut serta cocok bagi Anda yang ingin segera memanjangkan rambut.

Mane ‘n Tail has become a legendary hair care that was founded by Devon B. Katzev, President of Straight Arrow. The product was created on the Katzev family horse farm in New Jersey. The shampoo formula contains high lathering and ultra-cleansing agents that are fortified with moisturizers and emollients to help leave hair soft and ultra clean. Followed by a conditioner that helps nourish and aid healthy hair growth, leaving hair looking lustrous and silky.

The line has expanded to include multiple shampoos, conditioners, an all-in-one, leave-in treatments, styling/finishing aids and hand & nail treatments.

 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Mane N Tail

Mane N Tail

Herbal Gro Conditioner 355 ml

Rp 165,000

SAVE 55%

Rp 74,250

(24)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

5 of 5 reviewers recommend this product

Yes
3
No
0
Maybe
2
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (5)

Issye Margaretha Kamal

Issye Margaretha Kamal

150 Reviews | See all User's reviews

4 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Udah pake kondisioner ini bersama dengan shamponya selama dua bulan sekarang. Aku keramas 2-3 kali seminggu dan setelah menggunakan sampo ini aku keringin sebisanya, mulai dari bagian bawah dan terus ke atas. Ketika rambut mengering rasanya sangat lembut dan mengkilap dan terasa sangat lembap.I LOVE IT

Repurchase this product? Yes

evelina larisa

EVELINA LARISA

77 Reviews | See all User's reviews

7 August 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Tau produk ini dari tante yg katanya ini sampo uda lama dari jaman dulu dan efektif buat ngerawat rambut. Oke deh cobain, n bener sih abis pake rambut aku jd halus, lumayan wangi juga. Dan warna rambut bisa terjaga sampe berbulan2, ga pudar.

Repurchase this product? Maybe

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

dulu pernah pake ini buat ngerawat rambut aku yang lagi diwarnain, aku juga pakai ini dibarengin sama shampoonya. setelah pakai product ini rambut aku halus gitu rasanya, rambut yang aku warnain juga warnanya ga luntur malah bagus gitu ga bercabang dan rusak.

Repurchase this product? Maybe

Monita Lion

Monita Lion

38 Reviews | See all User's reviews

22 June 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Rambut aku tipis dan gampang rontok, aku beli ini soalnya rambutku lagi dicat hitam juga mau jagain warnanya. Untuk shampo aku pake yang biasa aja soalnya samponya ini bikin kusut kalo baca reviewnya. Rambut jadi kuat sih tapi aku pake seminggu dua kali aja. Recomend

Repurchase this product? Yes

tisa pertiwi

tisa pertiwi

14 Reviews | See all User's reviews

21 December 2017

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Rambut aku tipis dan gampang rontok, aku beli ini soalnya rambutku lagi dicat hitam juga mau jagain warnanya. Untuk shampo aku pake yang biasa aja soalnya samponya ini bikin kusut kalo baca reviewnya. Rambut jadi kuat sih tapi aku pake seminggu dua kali aja.

Repurchase this product? Yes