Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

PENGARUH mencegah kulit kepala berminyak dan berketombe.

DISARANKAN UNTUK masalah ketombe pada kulit kepala yang berminyak.

KETERANGAN :

  • Shampoo yang diformulasikan untuk kulit kepala yang berminyak dan berketombe.
  • Meringankan gatal gatal yang disebabkan oleh ketombe.
  • Menyeimbangkan kadar minyak.
  • Membersihkan kulit kepala dan mencegah timbulnya jamur.
  • Menjadikan rambut lembut, sehat dan bercahaya.

BAHAN AKTIF :

  • Piroctoneolamina: bahan aktif untuk perawatan kulit kepala yang berketombe dan kulit kepala yang bermasalah.
  • Minyak pohon teh: minyak atsiri dari pohon Melaleuca, membantu mengatasi ketombe, membantu mengembalikan keseimbangan alami, menyeimbangkan kadar minyak/mengatur sebum kembali normal.
  • Juniper minyak esensial: sifat antiseptik dan zat dari juniper sangat pentinguntuk membantu menyeimbangkan kadar minyak dan mencegah timbulnya jamur pada kulit kepala berminyak dan berketombe.
  • Ekstrak thyme: rumput hijau yang luas di Eropa, memiliki kandungan antiseptik, antioksidan sebum balancing dan sifat dermo yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan karena polusi udara.

Cara Penggunaan:

Oleskan pada rambut basah, pijat dengan lembut, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan bersih.

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUK LAIN DARI Everline

Everline

Play Shape - Shining Pro 50ml

Rp 192,500

(5)

Everline

Biactive Bi-Phase Spray

Rp 230,000

(1)

Everline

Flexure Energizing Lotion Plastic Bottle 50ml

Rp 151,250

(4)

Everline

Lady Keratin Top Restoring Hair Bath

Rp 254,375

(2)

Everline

Diamond Volumizing Shampoo

Rp 206,250

(2)

Everline

Be Care Age System Shampoo

Rp 158,125

(3)

Everline

Becare - Hair Loss Prevention Revitalizing Shampoo

Rp 144,375

(15)

Everline

Structura Restructuring Mask

Rp 171,875

(17)

Everline

Play Shape - Shining Wax

Rp 275,000

Everline

Becare - Daily Shampoo

Rp 144,375

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.2

0 of 2 reviewers recommend this product

Effectiveness 2.5/5

Packaging 3.5/5

Texture 4.0/5

Value for Money 3.0/5

Yes
0
No
0
Maybe
2
WRITE A REVIEW
Azzahra R Kamila

Azzahra R Kamila

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

12 September 2018

Purchased at Sociolla

2.8

  • Effectiveness2/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money2/5

Enggak ngasih efek apa pun buat ketombe. Ini mengandung SLES, lebih gentle dari SLS, tapi buat rambut ketombean karena seborrheic dermatitis emang nggak cocok pake sesuatu mengandung sulfate.

Repurchase this product? Maybe

Irna kurniawati

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

28 August 2018

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Wanginya lumayan enaklah, awal-awal pemakaian ketombe memang berkurang tapi lama kelamaan balik lagi ke kondisi semula nih ketombenya. Terus kalau di aku rambut jadi kerasa agak kering ya, jadi harus dibarengi konditioner sih biar ga kering rambutnya. Dan aku beli ini pas lagi diskon gede di Sociolla... jadi gak apa2lah walaupun gak terlalu ngefek hasilnya.

Repurchase this product? Maybe