Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

PENGARUH mencegah kulit kepala berminyak dan berketombe.

DISARANKAN UNTUK masalah ketombe pada kulit kepala yang berminyak.

KETERANGAN :

  • Shampoo yang diformulasikan untuk kulit kepala yang berminyak dan berketombe.
  • Meringankan gatal gatal yang disebabkan oleh ketombe.
  • Menyeimbangkan kadar minyak.
  • Membersihkan kulit kepala dan mencegah timbulnya jamur.
  • Menjadikan rambut lembut, sehat dan bercahaya.

BAHAN AKTIF :

  • Piroctoneolamina: bahan aktif untuk perawatan kulit kepala yang berketombe dan kulit kepala yang bermasalah.
  • Minyak pohon teh: minyak atsiri dari pohon Melaleuca, membantu mengatasi ketombe, membantu mengembalikan keseimbangan alami, menyeimbangkan kadar minyak/mengatur sebum kembali normal.
  • Juniper minyak esensial: sifat antiseptik dan zat dari juniper sangat pentinguntuk membantu menyeimbangkan kadar minyak dan mencegah timbulnya jamur pada kulit kepala berminyak dan berketombe.
  • Ekstrak thyme: rumput hijau yang luas di Eropa, memiliki kandungan antiseptik, antioksidan sebum balancing dan sifat dermo yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan karena polusi udara.

APLIKASI : Oleskan pada rambut basah, pijat dengan lembut, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan bersih.

Everline products are known around the world for their restorative properties and excellent results. The Everline range, made in Italy, includes colour, shampoo, masks, lotions, styling sprays, mousse and gel and is used internationally by both men and women.

Their products focus on looking after the beauty and health of your hair. The brand comprises three main lines:

1. Technique: Treatments specifically for professionals for use in the salons, such as colour, decolour, perm.
2. Professional comprising shampoo, mask, lotion, styling spray, mousse and gel.
3. Shop: hair and beauty products for retail sale.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.2

0 of 2 reviewers recommend this product

Yes
0
No
0
Maybe
2
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (2)

Azzahra R Kamila

Azzahra R Kamila

10 Reviews | See all User's reviews

12 September 2018

2.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Enggak ngasih efek apa pun buat ketombe. Ini mengandung SLES, lebih gentle dari SLS, tapi buat rambut ketombean karena seborrheic dermatitis emang nggak cocok pake sesuatu mengandung sulfate.

Repurchase this product? Maybe

Irna kurniawati

11 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Wanginya lumayan enaklah, awal-awal pemakaian ketombe memang berkurang tapi lama kelamaan balik lagi ke kondisi semula nih ketombenya. Terus kalau di aku rambut jadi kerasa agak kering ya, jadi harus dibarengi konditioner sih biar ga kering rambutnya. Dan aku beli ini pas lagi diskon gede di Sociolla... jadi gak apa2lah walaupun gak terlalu ngefek hasilnya.

Repurchase this product? Maybe