Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kecantikan dan kemurnian rambut Anda akan ditingkatkan oleh material botani. berguna untuk Menenangkan kulit kepala. Anti - Recurrence Dandruff Shampoo yaitu shampoo yang Sejak pertama kali digunakan, produk ini menghilangkan ketombe dan membantu mencegahnya muncul kembali secara jangka panjang. Menjadikan rambut Anda terasa murni dan ringan.

Cara Penggunaan :

Oleskan ke rambut basah, Pijat shampo ke kulit kepala dan Bilas hingga bersih dengan air hangat, pastikan untuk menghindari kontak dengan mata Anda, lalu keringkan rambut dengan Handuk kering, Gunakan 2-3 kali seminggu.

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

20%

Yves Rocher

Sensual Shower Gel Bourbon Vanilla

Rp 99,000 -
Rp 159,000

SAVE UP TO 20%

Rp 99,000 -
Rp 159,000

(7)
20%

Yves Rocher

Sensual Body Lotion Bourbon Vanilla

Rp 129,000 -
Rp 209,000

SAVE UP TO 20%

Rp 129,000 -
Rp 209,000

(16)
35%

Yves Rocher

Christmas Edition Red Apple Body Lotion

Rp 149,000

SAVE 35%

Rp 96,850

20%

Yves Rocher

Cherry Blooms Eau De Toilette - 100 ml

Rp 359,000

SAVE 20%

Rp 287,200

(20)
35%

Yves Rocher

Christmas Edition Golden Tea Shower Gel

Rp 179,000

SAVE 35%

Rp 116,350

35%

Yves Rocher

Christmas Edition Vanila Eau de Toilette

Rp 529,000

SAVE 35%

Rp 343,850

(1)

Yves Rocher

Shine Rinsing Vinegar

Rp 189,000

(15)

Yves Rocher

Sensitive Vegetal Micellar Water 200ml

Rp 159,000

(11)

Yves Rocher

Sebo Vegetal Bblemish Corrector Stick 1,4g

Rp 159,000

(3)
20%

Yves Rocher

Energizing Shower Gel Mango Coriander

Rp 99,000 -
Rp 159,000

SAVE UP TO 20%

Rp 99,000 -
Rp 159,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

14 of 17 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.1/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.2/5

Value for Money 3.7/5

Yes
11
No
4
Maybe
2
WRITE A REVIEW

Ano nim

Jenis Kulit : 

5 February 2019

Purchased at Sociolla

2.8

  • Effectiveness2/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Salah satu shampoo non silicone namun masih ada sulfate. Jadi waktu keramas rambut terasa kesat, agak kering/mengembang, pas rambut kering baru jadi halus. Selama coba shampoo2 non silicone emang cenderung bikin lepek kalo rambut g cepet2 dikeringkan. Untuk tipe ini sayangnya ga cocok, beberapa x pake malah bikin rambut saya gatal dan ketombean :'-(

Repurchase this product? No

Pratiwi Yuti

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

4 February 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aku memang udah lama nyari shampoo yg pas.. trus pnasaran sma shampo ini pas liat2 review nya kyknya ampuh bgt buat ketombo.. nah aku coba order n taaddaaa beneran ampuhh buat ketombe. pertama pake rasanya ketombe kyk rontok gitu dr kpla.. wkwk.. Luvit. 😍

Repurchase this product? Yes

Andriyani Saraswati

Andriyani Saraswati

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

18 December 2018

3.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money1/5

Pertama kali nyobain shampoo yang organik gitu. Personally, gue kurang suka karena rambut gue tebel banget dan panjang jadi butuh produknya banyak bgt buat mastiin kalo rambut gue bener2 bersih. Tapi baunya enak banget ya allah huhu gaada bau chemicalnya gitu (yaiyalah)

Repurchase this product? No

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

18 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Naahh kalo ini yg shampoonya yaa

Repurchase this product? Yes

Yuni Ang

Yuni Ang

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

14 December 2018

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shampoo Yves Rocher ini lumayan bagus buat mengurangi ketombe. Soalnya rambutku ketombean parah. Pas pake shampoo ini gatel sama ketombeku berkurang sh.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW