Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kecantikan dan kemurnian rambut Anda akan ditingkatkan oleh material botani. berguna untuk Menenangkan kulit kepala. Anti - Recurrence Dandruff Shampoo yaitu shampoo yang Sejak pertama kali digunakan, produk ini menghilangkan ketombe dan membantu mencegahnya muncul kembali secara jangka panjang. Menjadikan rambut Anda terasa murni dan ringan.

Cara Penggunaan :

Oleskan ke rambut basah, Pijat shampo ke kulit kepala dan Bilas hingga bersih dengan air hangat, pastikan untuk menghindari kontak dengan mata Anda, lalu keringkan rambut dengan Handuk kering, Gunakan 2-3 kali seminggu.

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

20%

Yves Rocher

Shine Rinsing Vinegar

Rp 189,000

SAVE 20%

Rp 151,200

(20)

Yves Rocher

Low Shampoo Delicate Cleansing Cream - 200 ml

Rp 179,000

(13)
20%

Yves Rocher

Energizing Shower Gel Mango Coriander

Rp 99,000 -
Rp 159,000

SAVE UP TO 20%

Rp 79,200 -
Rp 127,200

More Options

(3)

Yves Rocher

Energizing Shower Gel Lemon Basil

Rp 99,000 -
Rp 159,000

More Options

20%

Yves Rocher

Sensual Body Lotion Bourbon Vanilla

Rp 129,000 -
Rp 209,000

SAVE UP TO 20%

Rp 103,200 -
Rp 167,200

More Options

(23)

Yves Rocher

Cherry Blooms Eau De Toilette - 100 ml

Rp 359,000

(23)

Yves Rocher

Pur Bleuet Gentle Makeup Remover

Rp 109,000

(4)

Yves Rocher

Sebo Vegetal Cleansing Gel

Rp 139,000

(10)

Yves Rocher

Nutri - Repair Treatment Shampoo

Rp 159,000

(1)
20%

Yves Rocher

Protection And Radiance Conditioner

Rp 139,000

SAVE 20%

Rp 111,200

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

17 of 20 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.2/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.2/5

Value for Money 3.7/5

Yes
12
No
5
Maybe
3
WRITE A REVIEW

Aristya Nur

Jenis Kulit : 

30 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Nyoba shampoo ini karena pakai tb* yang varian untuk dandruffnya malah bikin rambut kering dan ketombenya muncul lagi setelah beberapa bulab pemakaian. Akhirnya nyoba pake Yves Rocher yang varian pome untuk anti-dandruff ini. Menurutku sih emang ngurangin ketombeku banget, ga 100% sih, mungkin sekitar 85-90%. But hey, they never claimed that anw. Ku juga suka wanginya yang lembut dan fruity abis. Terus yang aku suka, gak bikin rambut kering kayak pas pakai tb*. Setengah bulan pakai ini, baru habis sekitar 1/4 botol dan aku tipe yang keramas setiap hari. Jadi menurutku untuk masalah harga termasuk affordable lah ya, apalagi beli pas lagi promo. Will I repurchase it? Yes, definitely. Apalagi kalo ada promo lagi. 😄

Repurchase this product? Yes

Marcellina Putri

Marcellina Putri

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

25 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shampoo yamg efektif untuk mengatasi ketombe di rambut kita. Teksturnya sama aja kayak shampoo pada umumnya, yang membedakan adalah shampoo ini tidak mempunyai wangi/bau yang tajam baik harum wangi atau harum chemical tidak ada. Juga shampoo ini membuat rambut menjadi lebih kering, jadi sebaiknya dibarengi dengan penggunaan kondotioner. Sayangnya hasil tidak sesuai title di shampoo ini, anti recurrance dandruff shampoo, setelah menghabiskan 1 botol shampoo ini ketombe muncul kembali kalau tidak melanjutkan memakai shampoo ini.

Repurchase this product? Maybe

Monica Silalahi

Monica Silalahi

Jenis Kulit : 

23 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Wangi nya enak, ga begitu banyak busa nyaa.. Selama pake shampoo ini sih lumayan berkurang gatel sama ketombe nya.. Biasanya berminyak , pake shampoo ini lumayan jadi halus rambutnya.. Semogaa bisa cocok..

Repurchase this product? No

Ano nim

Jenis Kulit : 

5 February 2019

Purchased at Sociolla

2.8

  • Effectiveness2/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Salah satu shampoo non silicone namun masih ada sulfate. Jadi waktu keramas rambut terasa kesat, agak kering/mengembang, pas rambut kering baru jadi halus. Selama coba shampoo2 non silicone emang cenderung bikin lepek kalo rambut g cepet2 dikeringkan. Untuk tipe ini sayangnya ga cocok, beberapa x pake malah bikin rambut saya gatal dan ketombean :'-(

Repurchase this product? No

Pratiwi Yuti

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

4 February 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Aku memang udah lama nyari shampoo yg pas.. trus pnasaran sma shampo ini pas liat2 review nya kyknya ampuh bgt buat ketombo.. nah aku coba order n taaddaaa beneran ampuhh buat ketombe. pertama pake rasanya ketombe kyk rontok gitu dr kpla.. wkwk.. Luvit. 😍

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW