Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Intense Shine Shampoo - 300 ml 

A radiance boosting shampoo, especially for dull hair.
Smoothed, the surface of the hair fiber recovers its radiance for a mirror-like shine*. Sublimated, the hair is shiny and radiant with beauty Crystalline texture *Instrumental test carried out on Marigold oil

How to use Apply to wet hair. Rinse well.

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

Yves Rocher

Sensual Shower Gel Bourbon Vanilla

Rp 99,000 -
Rp 159,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Anti - Recurrence Dandruff Shampoo - 300 ml

Rp 189,000

(13)

Yves Rocher

Sensual Body Lotion Bourbon Vanilla

Rp 129,000 -
Rp 209,000

More Options

(10)

Yves Rocher

Lipbalm

Rp 99,000

More Options

(37)

Yves Rocher

Relaxing Shower Gel Lavandin Blackberry

Rp 99,000 -
Rp 159,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Pur Bleuet Gentle Makeup Remover

Rp 109,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Serum Vegetal Wrinkle Lifting Day Cream

Rp 519,000

More Options

(1)

Yves Rocher

Smoothing - 48 H Smoothing Conditioner

Rp 139,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Elixir Day Cream Pot 50ml

Rp 599,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Energizing Body Lotion Raspberry Peppermin

Rp 129,000 -
Rp 209,000

More Options

(9)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

9 of 9 reviewers recommend this product

Yes
6
No
0
Maybe
3
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (9)

Vidella Lorensia

Vidella Lorensia

470 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

shampoo ini bagus banget bikin rambut lebih lembut dan mengkilap sesuai namanya. aku pribadi suka banget sama baunya cuma gak suka sama harganya aja hehe.

Repurchase this product? Maybe

Ricca Listiawati

Ricca Listiawati

274 Reviews | See all User's reviews

15 September 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sampo yang wanginya enak banget. Bikin rambut terasa lembut, harum, berkilau dan mudah diatur. Aku beli shampoo rocher ini di olshop dengan harga yang lumayan deh. Tekturnya seperti sampo pada umumnya.

Repurchase this product? Yes

Rini Pebrianty P

Rini Pebrianty P

519 Reviews | See all User's reviews

25 August 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Shampoo ini bagus banget wanginya enak juga. Fungsi utama shampoo itu untuk membersihkan kulit kepala dan rambut dari kotoran dan debu. Shampoo ini melembutkan rambut.

Repurchase this product? Maybe

Rosdiana purnama

Rosdiana purnama

60 Reviews | See all User's reviews

23 June 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

shampo yg enak bangett beda dari yg lain yg biasanyaa wanginya keras2 sedangkan ini lembut banget pokoknyaa sukaa abis pake ini rambut gak keringg dan gak cepet lepekk2,aku beli ini yg varian buat rambut yg diwarnain,harganyaa lumayan haha sekitar 120an gtu dan dapet potongan kalo beli sama conditionernya :)

Repurchase this product? Yes

Ayu Septra

Ayu Septra

4 Reviews | See all User's reviews

19 June 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Packaging seperti shampoo pada umumnya namun tulisan pada merk Yves Rocher di bagian bawah timbul, itulah yang bikin beda dari shampoo yang ada di drugstore, berasa spesial dan mewah aja gitu ???? Produk berbentuk gel dengan sedikit busa jika sudah di aplikasikan (mungkin bisa jadi kekurangan buat yang suka busa melimpah) Buat rambut panjang menurutku agak boros karena butuh banyak produk yg digunakan tapi jangan khawatir karena hasilnya di rambut akan memuaskan dan sesuai harapan, harganya juga cukup worth it buat yang memang butuh banget perawatan rambut ????

Repurchase this product? Yes

SEE MORE