Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 632,346

-40%
Rp 1,053,910

     

1.Uniqueness & Technology                                                                                                          

 

-Menggunakan lapisan ceramic dengan technology tourmaline yg mencegah kerusakan rambut

-dapat meluruskan rambut dengan hasil alami

-dapat menghasilkan natural straigh ala hair salon

 

 

2. Advantages

 

-good for hair

-no more messy hair

-Quick styling – save time

-Easy to use

-wattage75W – save money

-Fast heat up to 220celcius, Less than 40 secs, Temprature setting 160 – 220, Suitable for any type

 

3. Multi – purpose / Various size

 

-

 

4. Warranty & After Sales

 

Takeda warranty 1 year

 

5. Material

 

-pet 10 yg dapat me-resistance suhu tinggi

-korea ceramic coating

-salon cable leght

 

6. Instruction

 

 

7. Other ( Power Consumption, Weight, Dimension, Etc

 

-Power consumption: 75W

Takeda is one of the the best euipment for hair salon to complete your perfect hair just at home. Takeda hair tools are fit for those who are really likes to changing any hairstyle , fast and effortless.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

3 of 3 reviewers recommend this product

1
1
1
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (3)

Risya Shabrina

Risya Shabrina

148 Reviews | See all User's reviews

28 July 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Catokan yang bisa bikin rambutku lurus seketika. Enak dipakainya dan nggak bikin rambut keliatan kering. Bentuknya juga simpel dan warnanya cantik. Nggak butuh waktu lama buat manasin dan pas dipakai halus banget kerjanya.

Repurchase this product? Maybe

Chryselia dwiantari

Chryselia dwiantari

12 Reviews | See all User's reviews

17 June 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Produk ini aku beli saat ada diskon, dan waktu itu diskonnya besar jadi aku memutuskan untuk membelinya. Untuk hasil dari penggunaan produk ini menurut aku cukup bagus, perlu dua atau tiga kali catokan sudah terlihat lurus rambutku. Cukup puas dengan hasilnya

Repurchase this product? No

Sheila Surya

Sheila Surya

15 Reviews | See all User's reviews

9 January 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Thanks to Sociolla, akhirnya aku nemuin pujaan hatiku, haha. Beli ini pas diskon gede-gedean di Sociolla, tanpa ragu tanpa pikr panjang langsung order, warnanya pink pula, mau gak tertarik gimana. Pas dateng langsung gak sabar pengen cobain. Panas atau temperatur nya bisa diatur jadi gak bakal kepanasan dan bikin rambut rusak. Hasilnya rambut lurus natural gak kaku. Sumpah seneng banget deh.

Repurchase this product? Yes