Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Innovative Blow-Styling Smoothing Tool takes the hair from wet to dry in one simple step, delivering a quick, smooth and gentle blow-dry.

Tangle Teezer is a revolutionised hairbrush, launching since 2007. Meet the detangling hairbrush loved by celebrities, hair stylist, an beauty-lovers. Described as 'lifechanging''magic', and the 'must-have brush', Tangle Teezer is teasing the world with innovation at the heart of everything we do.

Tangle Teezer instantly detangles wet or dry hair, making styling quicker, easier, and pain-free.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

6 of 6 reviewers recommend this product

5
1
0
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (6)

Lidwina Anissa

4 Reviews | See all User's reviews

11 September 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sisir yang sangat nyaman untuk dipakai saat mengeringkan rambut atau saat biasa ketika setelah keramas. rambut tidak terkena listrik statis sehingga tidak menyebabkan kerontokan. Pas banget dapat ketika ada potongan harga. Thanks Sociolla!

Repurchase this product? Yes

Vera Sitompul

36 Reviews | See all User's reviews

26 August 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Beli ini karena rambut ku super rontok sampai khawatir kalau-kalau jadi botak. Dan yupp, ini sisir alternatif yang super duper baguss banget bukan cuma buat styling rambut tapi juga halusin rambut Rontoknya nggak 100% berkurang sih, cuma dengan pemakaian ini meminilisir jumlah kerontokannya

Repurchase this product? Yes

Rini Pebrianty P

Rini Pebrianty P

394 Reviews | See all User's reviews

25 August 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sisir ini bener-bener ajaib untuk rambut aku yang susah diaturnya. Bentuknya yang besar jadi lebih menghemat waktu selama proses merapihlan rambut. Untuk harganya memang lumayan mahal. Tapi sesuai dengan apa yang kita dapat.

Repurchase this product? Yes

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Superrr bagusss Kmrn dpt harga promo lagi Enak banget buat blow Dan kalo d bawa” memang sih agak besar tapi kokoh jadi ga takut rusak Trus bisa dipake rambut basah dan kering tanpa rontok

Repurchase this product? Yes

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sisir ini udah kayak sikat kalau dipakai di kepala, enak sih kalau dipakai setelah keramas, rambutnya jadi lebih cepat kering. Untuk styling juga lebih mudah digunakan. Cuma rambutnya jadi banyak rontok karena ketarik dengan sikat2nya yang banyak itu.

Repurchase this product? No

SEE MORE