Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Hair tonic unik berbentuk spray!

Furatasse Scalp Essence Tonic mengandung beberapa ingredients yang baik untuk menutrisi rambut. Arnica Chamissonis Flower Extract (ekstrak bunga Arnica) berfungsi untuk rejuvenasi kulit kepala dan stimulasi folikel rambut agar rambut kuat dan tidak mudah rontok dan bercabang. Ekstrak bunga Arnica juga dapat mencegah tumbuhnya uban prematur. Selain itu, produk ini juga mengandung Rosmarinus Officinalis Leaf Extract (ekstrak daun rosemary) baik untuk pertumbuhan rambut. Produk ini juga memiliki pH seimbang untuk kulit kepala sehingga dapat menangani permasalahan ketombe jika digunakan secara rutin dengan baik dan benar.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan / semprotkan secukupnya pada kulit kepala. Ulangi apabila diperlukan

*pemakaian secara teratur dan sesuai dengan rekomendasi pemakaian yang baik dan benar.

 

Furatasse is made by an expert hair, stylist, creatives who have a same mission to create a professional hair care line focused on scalp care for beautifying problem hair and skin care by a modern application. 

Furatasse hair care has contain clinically proven solutions that suits in all hair types and women of all ages. Furatasse transforms your tresses,combat your hair loss, moisturize your scalp, thicker, and nourished strands. The proven treatment contains Stem cells which has been protect and support to delay preliminary aging. Furatasse not only offering you a line of hair products but to have a positive impact on people’s lives.

PRODUK LAIN DARI Furatasse

Furatasse

Keratin Serum

Rp 205,000

(73)

Furatasse

Scalp Cleanser

Rp 385,000

(122)

Furatasse

Snail Collagen Masque

Rp 560,000

(54)

Furatasse

Scalp Lotion

Rp 410,000

(12)

Furatasse

Moist Shampoo

Rp 385,000

(39)

Furatasse

Colour Shampoo

Rp 350,000

(1)

Furatasse

Hair Perfume

Rp 320,000

More Options

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.7

47 of 49 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.7/5

Packaging 4.8/5

Texture 4.8/5

Value for Money 4.5/5

Yes
36
No
8
Maybe
5
WRITE A REVIEW

User Photos

Sylvana Kurniawan

Sylvana Kurniawan

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

21 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Serum rambut yang unik soalnya bentuknya spray gtu.. Adem banget pas disemprotin ke kulit kepala. Hasil pemakaian 2 minggu sih masih rontok cuma udah bisa numbuhin banyak anak rambut.

Repurchase this product? Maybe

Ririd Jesica Ariana

Ririd Jesica Ariana

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

13 January 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

essence kesukaan aku nih. hasilnya lembut banget berasa perawatan yg ngeluarin duit banyak hehe. untuk tempatnya oke lah karna aku pribadi suka yg bentuk puff begini.

Repurchase this product? Yes

Pera tiwi

Pera tiwi

Jenis Kulit : 

24 December 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Udah pake ini dari lama tapi baru review skrg ya ahaha. Ini produk waktu pertama kali pake rasanya ga ada apa-apa. Tapi tunggu dulu sampe pake sekitaran 2minggu. Awalnya kerontoksm rambut misalnya segepok, tinggal 10an helai doang beb :’) worth banget si. Mahal2 tp pakenya 6bulan dengan pemakaian 1hari 1x (keramas malem aja beb)

Repurchase this product? No

Siti Hikmah Amanah

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

12 December 2018

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Keunggulan essence ini mampu menjaga keseimbangan pH kulit Anda sehingga kulit menjadi lebih lembut dan pori-pori menjadi halus. Anda cukup menggunakannya setelah mencuci muka dan memakai toner. Tekstur gel pada essence ini cocok untuk jenis kulit kering dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Repurchase this product? Maybe

Lili halim

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

10 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

The best hairtonic.entah sudah botol ke berapa. Dari berbagai merk tonic.rasanya tonic ini yang paling efektif.sensasi cooling di kulit kepala bikin seger jadi rambut gak cepet lepek.the best👍🏼

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW