Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

FREE MINI KERATIN SERUM

- Shampoo yang berfungsi memperbaiki setiap helai rambut yang kering , rusak     dan bercabang menjadi sehat, indah dan bersinar kembali

- Direkomendasikan untuk masalah rambut kering dan rusak

- Mengandung moisturizer yang menjaga kelemebaban rambut sepanjang hari

- Dapat dipakai setiap hari

- Cocok untuk kulit kepala normal

- Hasil ringan dan lembut setelah penggunaan furatasse moist shampoo

- Ps. Dapat digunakan secara bergantian dengan furatasse scalp cleanser

HOW TO USE :


Aplikasikan secukupnya pada rambut Ulangi apabila diperlukan

Furatasse is made by an expert hair, stylist, creatives who have a same mission to create a professional hair care line focused on scalp care for beautifying problem hair and skin care by a modern application. 

Furatasse hair care has contain clinically proven solutions that suits in all hair types and women of all ages. Furatasse transforms your tresses,combat your hair loss, moisturize your scalp, thicker, and nourished strands. The proven treatment contains Stem cells which has been protect and support to delay preliminary aging. Furatasse not only offering you a line of hair products but to have a positive impact on people’s lives.

PRODUK LAIN DARI Furatasse

Furatasse

Keratin Serum

Rp 205,000

(68)

Furatasse

Scalp Essence Tonic

Rp 520,000

(49)

Furatasse

Scalp Cleanser

Rp 385,000

(114)

Furatasse

Snail Collagen Masque

Rp 560,000

(51)

Furatasse

Scalp Lotion

Rp 410,000

(12)

Furatasse

Hair Perfume

Rp 320,000

(1)

Furatasse

Colour Shampoo

Rp 350,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

36 of 38 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.5/5

Value for Money 4.1/5

Yes
25
No
6
Maybe
7
WRITE REVIEW
Farhan Abdul Aziz Mubarok

Farhan Abdul Aziz Mubarok

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering , Kulit Sensitif

21 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shampoo ini menurut gue ya bagus cuma harganya bagi gue masih belum kejangkau, maklum belum kerja. Tapi untuk hasilnya ini shampoo ok RECOMMENDED dicoba.

Repurchase this product? Maybe

Nurul Safira Atjil

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

20 December 2018

3.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money1/5

It leaves my hair very clean and easy to manage. My hair is also shiny after I use this shampoo. Used it and got two compliments on my hair that day. I bought this product a month ago and the results are great! My hair feels so clean and light. I'm glad I bought this!

Repurchase this product? No

Riri Alya Novianti

Riri Alya Novianti

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

20 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

shampoo ini aku suka banger karena bikin rambut aku yang lepek jadi lebih bervolume, terus biin rambut aku lebih lembut juga dan ga crispy alias kering

Repurchase this product? Yes

Delegi Stevina

Delegi Stevina

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

19 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Udah seminggu nyobain shampoo ini krn kmrn sempat nonton reviewnya di yutub dan emang benar2 bagusss sihhh bener2 gak bikin rambut aku lepek, mengurangi rambut rontokku dan kayak ngembang gitu jd kelihatan segar terusss👌🏻

Repurchase this product? Maybe

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

18 December 2018

2.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture2/5

  • Value for Money3/5

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Ibi hasilnya rambut jadi jatoh banget dahhh

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW