Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Snail Collagen Masque adalah masker yang mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin  dan mineral yang dapat memperbaiki rambut agar lebih sehat, berkilau, mudah diatur, tampak bervolume. Sangat cocok untuk rambut kering dan rusak.

- Melembabkan rambut kering dan rusak

- Mencegah rambut bercabang

- Helaian rambut menjadi sangat lembut dan berkilau

 

How To Use

Aplikasikan secukupnya dari akar hingga ujung rambut. Diamkan 15-30 menit dan bilas dengan air bersih

 

Furatasse is made by an expert hair, stylist, creatives who have a same mission to create a professional hair care line focused on scalp care for beautifying problem hair and skin care by a modern application. 

Furatasse hair care has contain clinically proven solutions that suits in all hair types and women of all ages. Furatasse transforms your tresses,combat your hair loss, moisturize your scalp, thicker, and nourished strands. The proven treatment contains Stem cells which has been protect and support to delay preliminary aging. Furatasse not only offering you a line of hair products but to have a positive impact on people’s lives.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.7

35 of 35 reviewers recommend this product

Yes
28
No
2
Maybe
5
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (35)

Rahma Agustina

15 Reviews | See all User's reviews

9 October 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Kesan pertama lihat produk ini, PRICEY. Tapi iseng beli, terus pake. Eh ternyata beneran ada harga ada barang yah. Rambutnya jadi ga kering dan wanginya juga ga berlebihan. Produk yang, aaah yasudah lah bagus banget emang.

Repurchase this product? No

Sklera Ratnasari

Sklera Ratna

22 Reviews | See all User's reviews

22 August 2018

3.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Rambut aku tu tipe yg tebel, kaku dan ngembang. aku coba pake ini lumayan g kaku sama ngembang lagi. Terutama aku paling suka pas hari ke 2/3 setelah pemakaian, kerasa lebih lembut, gampang diatur sama g kerasa ringan gitu di kepala

Repurchase this product? Maybe

Rahmadika Syamsiyah Kampai

24 Reviews | See all User's reviews

20 August 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

bagus bgt sih produk ini gue sukaa, rambut lembab dan gabercabang, alus juga dan yg paling penting tuh rambut gue gak gampang lepek, apalagi gue pake jilbab kan butuh perawatan rambut lebih tp ini agak mahal ajasih

Repurchase this product? Yes

Maria Isabella

Maria Isabella

14 Reviews | See all User's reviews

16 August 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Suka banget sama hasil masker rambut yg satu ini. Bikin rambut jadi lembut trus juga gampang disisir. Jadi, semenjak punya masker rambut yg cocok kyk gini, makin ga pernah lagi maskeran di salon. Lumayan kan

Repurchase this product? Maybe

Jessica jessica

1 Reviews | See all User's reviews

14 August 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

rambut jadi lebih harum........... rambut lebih rapi................sedikit mahal..... tapi kualitas oke.......... recommended banget.................

Repurchase this product? No

SEE MORE