Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sekarang rambut Kering, rambut rontok dan lepek bukan masalah lagi. karena kini telah hadir Scalp Cleanser dari Furatasse yaitu Shampo yang memiliki kandungan yang dapat menyeimbangkan pH kulit kepala agar kondisi rambut tetap sehat. 

- Ph balance dan cegah iritasi

- Menghilangkan minyak pada kulit kepala*

- Mencegah iritasi pada kulit kepala

Cara Penggunaan :

Aplikasikan secukupnya pada rambut. Ulangi apabila diperlukan

*pemakaian secara teratur dan sesuai dengan rekomendasi pemakaian yang baik dan benar.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidoprpyl Betaine, Lauryl Glucoside, Disodium Cocoamphodiacetate, Glycerin, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Polyquaternium-39, Dimethiconol, Propylene Glycol, Fragrance, Polyquaternium-10, Polyquaternium-7, Panthenol, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Sodium Chloride, Menthol, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Arnica Chamissonis Flower Extract, Nasturtium Officinale Extract, Urtica Dioica (Nettle) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone 

Furatasse is made by an expert hair, stylist, creatives who have a same mission to create a professional hair care line focused on scalp care for beautifying problem hair and skin care by a modern application. 

Furatasse hair care has contain clinically proven solutions that suits in all hair types and women of all ages. Furatasse transforms your tresses,combat your hair loss, moisturize your scalp, thicker, and nourished strands. The proven treatment contains Stem cells which has been protect and support to delay preliminary aging. Furatasse not only offering you a line of hair products but to have a positive impact on people’s lives.

PRODUK LAIN DARI Furatasse

Furatasse

Keratin Serum

Rp 205,000

(72)

Furatasse

Scalp Essence Tonic

Rp 520,000

(49)

Furatasse

Snail Collagen Masque

Rp 560,000

(52)

Furatasse

Scalp Lotion

Rp 410,000

(12)

Furatasse

Moist Shampoo

Rp 385,000

(39)

Furatasse

Hair Perfume

Rp 320,000

More Options

(1)

Furatasse

Colour Shampoo

Rp 350,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

106 of 119 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.3/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.0/5

Yes
81
No
13
Maybe
25
WRITE A REVIEW

User Photos

Vera Fransisca

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Scalp lebih bersih dan rontok berkurang. Rambut menjadi lembut dan mudah di atur. Dan juga rambut tidak gampang berminyak. Wangi shampoo nya juga fresh banget.

Repurchase this product? Yes

Ellina Huang

Jenis Kulit :  Kulit Kering

13 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

shampoonya wangi tapi wanginya tidak menyengat , teksturnya light cream , dan pas cuci rambut dingin dingin segar . rambut terasa bersih dan tidak lepek .

Repurchase this product? Yes

Sabrina andani

Jenis Kulit : 

12 March 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shampo terbaik sepanjang masa yang pernah gue temuin, ada sensasi dingin2nya, terus pas abis pake ini sebotol belom abis semua ketombe, rambut rontok langsung ilang dan abisnya lumayan lama karna isinya banyak

Repurchase this product? Yes

Majestika Septikasari

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

6 March 2019

Purchased at Sociolla

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Berharap banyak sama shampo ini. Ekspektasinya udah tinggi banget kalo rambut aku yang rontok parah bakal mendingan jadi dibela2in beli sampho mahal. Sayang di aku nggak terlalu ngefek

Repurchase this product? No

Aulia Azizah

Aulia Azizah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

19 February 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Busa di sampo ini gak begitu banyak jadi agak boros pakenya, baunya samar tapi seger banget, terus pas diratain ke rambut kerasa sensasi mint yang seger, setelah dibilas bikin rambut sedikit kering sih, tapi sejauh ini ketombeku udah hilang.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW