Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

FREE MINI KERATIN SERUM

Sekarang rambut Kering, rambut rontok dan lepek bukan masalah lagi. karena kini telah hadir Scalp Cleanser dari Furatasse yaitu Shampo yang memiliki kandungan yang dapat menyeimbangkan pH kulit kepala agar kondisi rambut tetap sehat. 

- Ph balance dan cegah iritasi

- Menghilangkan minyak pada kulit kepala*

- Mencegah iritasi pada kulit kepala

Cara Penggunaan :

Aplikasikan secukupnya pada rambut. Ulangi apabila diperlukan

*pemakaian secara teratur dan sesuai dengan rekomendasi pemakaian yang baik dan benar.

Komposisi :

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidoprpyl Betaine, Lauryl Glucoside, Disodium Cocoamphodiacetate, Glycerin, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Polyquaternium-39, Dimethiconol, Propylene Glycol, Fragrance, Polyquaternium-10, Polyquaternium-7, Panthenol, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Sodium Chloride, Menthol, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Arnica Chamissonis Flower Extract, Nasturtium Officinale Extract, Urtica Dioica (Nettle) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone 

Furatasse is made by an expert hair, stylist, creatives who have a same mission to create a professional hair care line focused on scalp care for beautifying problem hair and skin care by a modern application. 

Furatasse hair care has contain clinically proven solutions that suits in all hair types and women of all ages. Furatasse transforms your tresses,combat your hair loss, moisturize your scalp, thicker, and nourished strands. The proven treatment contains Stem cells which has been protect and support to delay preliminary aging. Furatasse not only offering you a line of hair products but to have a positive impact on people’s lives.

PRODUK LAIN DARI Furatasse

Furatasse

Keratin Serum

Rp 205,000

(68)

Furatasse

Scalp Essence Tonic

Rp 520,000

(49)

Furatasse

Moist Shampoo

Rp 385,000

(38)

Furatasse

Snail Collagen Masque

Rp 560,000

(51)

Furatasse

Scalp Lotion

Rp 410,000

(12)

Furatasse

Colour Shampoo

Rp 350,000

(1)

Furatasse

Hair Perfume

Rp 320,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

100 of 111 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.4/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.1/5

Yes
76
No
11
Maybe
24
WRITE REVIEW

Devinita Ayu

Jenis Kulit : 

6 January 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Aku pengguna furatasse udah 3thn lebih, bikin rambut lembut, gak berminyak& rontok berkurang. Lebih efektif lagi klo pake tonicnya yg botol hitam, itu juara!aku pernah seminggu abis operasi gak keramas, rambut sama sekali gak lepek& gak rontok!cman sedih bgt harganya knp naik terus ya tiap thn??jd skrg cman pake shampoo nya aja :(

Repurchase this product? Yes

yanny hsu

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

26 December 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

pertama kali pakai kulit kepala terasa pedih, tp yg kedua kali ga lg, rasa dingin2 mint gt.. setelah keramas rambut terasa lembut, sudah pakai hampir habis 1 botol tp rontok ga berkurang dan ketombean pula.

Repurchase this product? Maybe

Shinta Pertiwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

20 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Produk andalan buat rambut lepek+rontok!! Udah pake ini setahun lebih dan belum kecewa. Emang lumayan mahal, tapi sesuailah sama hasilnya. Recommended!!

Repurchase this product? Yes

Maya Elvira

Maya Elvira

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 December 2018

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Been using this shampoo for 1 week. Sejauh ini efeknya baru pas make doang emg scalp jadi dingin dan adem gitu, rambut ga berasa lembut sih kalo ga pake conditionernya. Rontok jg belom keliatan berkurang. Tapi lepek emg keliatan berkurang, jadi 2 hari tuh belom lepek, biasanya keramas tiap hari karena cepet lepek. wanginya enak ga lebay tp ga yg wangi seharian gitu. Belinya better pas diskon soalnya worth it karena isinya buanyak bgt.

Repurchase this product? Maybe

Riyanti Kusuma

Riyanti Kusuma

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

16 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

dulu aku sempet rambutnya super ketombean, dan disaranin pake ini, beneran efeknya bagus banget, bersihin kulit kepala banget banget, recomended deh..

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW