Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Jika anda sulit menggunakan alat keriting manual, kini hadir inovasi terbaru dari Babyliss Pro Miracurl yakni alat curly yang mampu memutar sendiri dan mudah dalam pemakaian dengan hasil yang maksimal, tidak merusak rambut dan menghasilkan keriting yang tahan lama.

 

HOW TO USE

Ambil beberapa bagian rambut, lalu jepit dengan menggunakan Miracurl. Biarkan sampai alat berbunyi lalu lepaskan rambut dari alat. Anda dapat menata rambut sesuai keinginan.

BaByliss is a French company that sells products such as hair dryers, curling irons or straighteners. It is part of the group American Conair. For many decades Babyliss has been in the hairdresser business by providing beauty and hair care services. Babyliss comes with electrical appliances and hair care range are especially developed to enable you to unfold your creativity.

The BaByliss electrical appliances range is designed for hairstylists and covers all product categories (hairdryers, straighteners, curling irons, setters, clippers & trimmers.

Every electrical appliance has been previously tested in the technical centres around the world, and combine power, design, ergonomics and performance. This is why BaByliss, until today still be the brand reference in the hairdresser market.

BaByliss formulas and instruments are perfectly adapted to the moves and high technology standards of professionals and dedicated to the beauty of your hair.

 

PRODUK LAIN DARI Babyliss Pro

Babyliss Pro

Long Barrel Nano Titanium

Rp 1,063,590 -
Rp 1,123,485

(13)

Babyliss Pro

Hair Dryer Ionic Ceramic Tourmalin 1100w

Rp 1,505,240

(13)

Babyliss Pro

TitaniumExpression Curling Iron

Rp 1,600,300 -
Rp 1,669,800

(7)

Babyliss Pro

Miracurl - Black

Rp 4,633,750

(14)

Babyliss Pro

Hair Dryer Ionic Ceramic Tourmaline 1100W

Rp 1,505,240

Babyliss Pro

BaBylissPro™ Nano Titanium Volare® V1 Full-Size Dryer

Rp 2,678,335 -
Rp 3,422,001

(3)

Babyliss Pro

Nano Titanium Hair Setter 20 Roller

Rp 2,039,455

(4)

Babyliss Pro

Curling

Rp 746,570 -
Rp 1,054,570

(16)

Babyliss Pro

Smooth and Shiny Dual Surface

Rp 2,160,455

(1)

Babyliss Pro

Curling Iron Ceramic Coating

Rp 257,215 -
Rp 1,054,515

(65)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

11 of 14 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.6/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.5/5

Yes
9
No
1
Maybe
4
WRITE A REVIEW
Febriana puspitasari Waluyo

Febriana puspitasari Waluyo

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Bagus banget ga bikin rambut cepet rusak karna bahannya yang istimewa serta pemgaplikasiannya juga gaussah gampang dipakemya ukurannya juga ga begitu besar Top

Repurchase this product? Yes

Mely Tjioe

Jenis Kulit :  Kulit Kering

19 December 2018

3.8

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

Aku pernah pake ini punya temen Ku Dan aku trauma banget soalnya rambutku sampe gosong karena kelilit di dalam. Pemakaian pertama si berhasil tapi pas yang berikutnya tuh yang kelilit, memang ga bs make sendiri si perlu bantuan orang lain buat make ini. Saran si kalo memang ga pro pake ini mending jangan daripada salah2 rambut jadi gosong.

Repurchase this product? No

Novi Yanty

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

7 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

Pertama x melihat video nya berasa kok lebih gampang daripada pas dicoba di rambut sendiri..butuh waktu yg lumayan lama buat keseluruhan rambut..hasil overall sich oke ya..

Repurchase this product? Maybe

Ika Hijria Styawati

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

3 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Keriting rambut jadi lebih mudah pake Babyliss Pro Miracurl. Cuma jepit rambut sekitar 10 detik dan voilaaa!!! Rambut keriting kerenpun jadi. Hemat waktu banget, bisa keriting rambut sendiri dirumah. Recommended!

Repurchase this product? Yes

Fransischa Marketing

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

27 November 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Produk sangat bagus, sangat mudah untuk di pakai, cepat panas, dan hasilnya awet bisa 2 hari tanpa hair spray.. senang sekali dapat discount 60% + 30%.. Terima kasih Sociolla..

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW