Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12


Pack content

Spray bottle

Sembem

Spray bottle

Size - 50 ml

Skin Conditioner

Hatomugi

Skin Conditioner



This Bundle Consists of:

  • Hatomugi Skin Conditioner, and
  • Sembem Spray Bottle

Hatomugi Skin Conditioner

Hatomugi Skin Conditioner sangat terkenal, khususnya di Jepang, dan merupakan salah satu produk untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit. Hatomugi adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk tanaman yang berupa barley/grain/biji-bijian yang dikenal sebagai tanaman untuk kehidupan dan kesehatan.
Kandungan dalam produk Hatomugi Skin Conditioner sangat efektif untuk perawatan terhadap jerawat serta mampu melawan flek-flek hitam, noda dan penuaan kulit.

Kegunan:

  1. Highly moisturizing and nourishing
  2. Protects the skin with powerful hydration
  3. Fighting irritation to keep the skin soft and smooth
  4. Soothes redness after sunburn

4 Cara Penggunaan:

  1. Sebagai Masker Wajah
    Basahi 4 lembar kapas wajah dengan Hatomugi Skin Conditioner dan tempelkan pada wajah kurang lebih 3 menit.

  2. Sebagai Perawatan Tubuh
    Oleskan pada kulit tubuh sehabis mandi

  3. Sebagai Toner
    Basahkan kapas dengan Hatomugi Skin Conditioner lalu usapkan kapas tersebut pada wajah yang telah dibersihkan

  4. Sebagai spray
    Tuangkan pada botol semprot yang bersih, gunakan sebagai sprayer wajah & tubuh untuk efek segar & lembab di luar maupun dalam ruangan

Sembem Spray Bottle

This product is made of PETG highly transparent material to support environmental health. For your nail treatments, gel nail process, nail cleansing, makeup removal, makeup toner, perfume, etc. Easy and convenient to use. Re-usable. Ideal for liquid dispensing and storage. The bottles are clean and empty. For professional studio or home use. No leakage.

Introducing Sociolla Gift Set: a wide selection of beauty products carefully packaged in our premium box with better value for you. Find the perfect box for you or get them as a present for special occasions.

PRODUK LAIN DARI Sociolla

Sociolla

Acne Control Clear Kit (Oily Skin)

Rp 91,800

SAVE 35%

Rp 59,670

Sociolla

Emergency Beauty Kit

Rp 303,000

SAVE Rp 124,000

Rp 179,000

Sociolla

Acne Control Soften Kit (Dry Skin)

Rp 91,800

SAVE 35%

Rp 59,670

Sociolla

Dew Darling Bundle

Rp 409,000

SAVE Rp 109,000

Rp 300,000

Sociolla

Back to School Kit

Rp 199,000

SAVE Rp 69,100

Rp 129,900

Sociolla

Mochi BB Kit

Rp 188,000

Sociolla

Tone It Down - 2

Rp 289,000

Sociolla

Fleek Geek Pouch

Rp 129,000

More Options

Sociolla

Fleek Geek Bundle

Rp 422,000

SAVE Rp 122,000

Rp 300,000

Sociolla

Glow Digger Bundle

Rp 403,000

SAVE Rp 103,000

Rp 300,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

23 of 26 reviewers recommend this product

Yes
16
No
1
Maybe
9
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (26)

Eva Arifa

Eva Arifa

13 Reviews | See all User's reviews

9 December 2018

4.7

    Effectiveness

    Packaging

    Value for Money

produk yang bisa dijadiin toner sekaligus masker✨ teksturnya cair seperti toner pada umumnya, dia gaberbau, dan warnanya seperti air cucian beras hihi. dia punya efek melembabkan dan menenangkan yang bener bener ampuh bgt deh. Lebih seger lagi kalo kamu pakai dia sebagai masker setelah taro dikulkas dan abis panas panasan. Uh terbayar sudah😭💕

Repurchase this product? Yes

Malik Ikbar

Malik Ikbar

115 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Value for Money

Set perjalanan hatomugi Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya mantep biar gak ribet

Repurchase this product? Maybe

Yovita Liana Salsabila

Yovita Liana Salsabila

214 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Value for Money

Enak banget ini di pakenya. Bikin kenyal lembab. Pakai ini lebih asique kalau pakai botol spray tinggal semprot aja muka langsung seger. Sehari bisa bolak balik pake ini bair muka lembab terus

Repurchase this product? Maybe

Sarah Samrotul

Sarah Samrotul

123 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Value for Money

Set perjalanan hatomugi Suka banget sama produk ini selain klaimnya yang bikin penasaran juga dia gak cuma nebar janji, tapi bener bener ditepati dengan klaim yang telah dia berikan mantul banget pkkonya

Repurchase this product? Maybe

Shasa Nur Anggraini

Shasa Nur Anggraini

71 Reviews | See all User's reviews

6 December 2018

3.3

    Effectiveness

    Packaging

    Value for Money

Sedih bgt ga cocok di muka, bikin kulit kering dan bercak2 merah setelah pakai :( - Kalau soal melembabkan, iya, kulit berasa kenyal gt setelah pakai - Botolnya cuma ada satu ukuran dan gede bgt, agak makan tempat ya haha

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE