Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Relaxing Fragrance Mist Orange Blossom-Lavender-Lemongrass - 100 ml 

EDT yang memiliki keharuman yang merelaksasi baik pikiran dan tubuh. Dibuat oleh ahli sejak 1959 yang telah memilih kombinasi minyak esensial dari Orange Blossom, Lavender dan Petit Grain pada EDT ini dengan kemampuannya yang mampu merelaksasi.

Kombinasi yang belum pernah ada sebelumnya dari aroma menenangkan Orange Blossom dan keharuman aroatik Lavender serta wangi yang mampu merelaksasi dari Petit Grain yang mampu menyelimuti tubuhmu dengan keharuman yang indah dan merelaksasi.

Cara Penggunaan:

  1. Semprotkan EDT pada jarak 15-25cm. 
  2. Semprotkan pada titik panas tubuh seperti, pergelangan tangan, di belakang telinga serta belakang lutut

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

Yves Rocher

Relaxing Body Lotion Lavandin Blackberry

Rp 103,200 -
Rp 167,200

More Options

(10)

Yves Rocher

Energizing Body Lotion Lemon Basil

Rp 129,000

(3)

Yves Rocher

Radiance Rinsing Vinegar

Rp 379,000

(2)

Yves Rocher

Energizing Body Lotion Mango Coriander

Rp 129,000

(2)

Yves Rocher

Orange Blossom - Lavender Lemongrass Eau De Toilette - 20 ml

Rp 119,000

(8)

Yves Rocher

Relaxing Body Lotion Olive Petitgrain

Rp 129,000 -
Rp 209,000

More Options

(8)

Yves Rocher

Protection And Radiance Conditioner

Rp 139,000

Yves Rocher

White Botanical Day/night Cream Non Anti Aging

Rp 629,000

(3)

Yves Rocher

Sebo Vegetal Bblemish Corrector Stick 1,4g

Rp 159,000

(3)

Yves Rocher

Botanic Therapy - Exceptionnal Serum - 30 ml

Rp 389,000

(4)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

13 of 14 reviewers recommend this product

Long Wear 4.1/5

Packaging 4.9/5

Value for Money 4.6/5

Yes
10
No
2
Maybe
2
WRITE A REVIEW

User Photos

InezArindya Puspa

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

12 April 2019

Purchased at Sociolla

4.7

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Aduuhh suka aja wanginya seger gitu untuk sehari-hari. Cuma untuk ketahanannya kurang dari 4 jam. Ukurannya sama packagingnya pas, jadi bisa taruh di tas. Kebetulan di socciola sering diskon di banding di store nya jadi gercep belinya, hehehe.

Repurchase this product? Yes

Wira 11612

Jenis Kulit : 

22 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Aku beli ini karena yg bourbon vanilla kehabisan :( tapi ini wanginya tetap enak kok, ada sentuhan aroma bunga. Awalnya memang agak aneh, tp lama2 segar juga (bukan relaxing sih menurutku). Untuk ketahanan, cuma beberapa jam dan masih harus ditambahkan lagi. Packagingnya suka banget, kuat dan nggak makan tempat.

Repurchase this product? Maybe

Efi Fitri Astuti

Efi Fitri Astuti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal , Kulit Berminyak

21 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Fragrance Mist dari Yves Rocher ini wanginya bener-bener bisa bikin relaxing banget. Awalnya aku gasuka sih sama wanginya, tapi lama-kelamaan suka banget because bikin aku relax dan nyaman~~~ Untuk ketahanannya lumayan lama lahnya. Worth to try!

Repurchase this product? No

Mardya Yustanti

Mardya Yustanti

Jenis Kulit : 

9 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

Sebenarnya sudah dr lama ingin mencoba parfum dari Yves Rocher ini, karena takut wanginya kurang segar dan secara pricenya kurang terjangkau untuk dikantongku. Akhirnya setelah memberanikan diri untuk membelinya hehe wanginya seger bgt.. biarpun tidak terlalu lama, sekitaran 3 jam an sih. The last, best fragrance product recomended for u!

Repurchase this product? Yes

Lani Sugihartono

Lani Sugihartono

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

8 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Wanginya unik hanya saja tidak tahan lama wanginya. Kira2 hanya 30 menit. Tapi saya senang brand yves krn kualitas dan wangi yang berbeda dari edt merek lainnya.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW