Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Nikmati aroma segar apel, sitrus, melon dan berry. Ditambah keharuman rose dan violet serta musk yang lembut. Cocok untuk anda yang berjiwa muda dan enerjik.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 30%

Rp 43,400

More Options

(7526)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 30%

Rp 30,800

More Options

(705)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 30%

Rp 33,950

More Options

(1035)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

SAVE 30%

Rp 123,900

More Options

(6)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

SAVE 30%

Rp 51,450

More Options

(334)

Wardah

C-Defense Series Value Pack

Rp 134,500

SAVE 30%

Rp 94,150

Wardah

Sparks EDT - 35 ml

Rp 52,500

SAVE 30%

Rp 36,750

(48)

Wardah

EyeXpert Perfectcurl Mascara

Rp 66,000

SAVE 30%

Rp 46,200

(523)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Rp 26,500

SAVE 30%

Rp 18,550

More Options

(2)

Wardah

Lightening Day Cream Step 1 - 20 ml

Rp 26,500

SAVE 30%

Rp 18,550

(42)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

45 of 48 reviewers recommend this product

Yes
23
No
5
Maybe
20
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (48)

Mentari Yudhaninggar

Mentari Yudhaninggar

140 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

4.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

EDT ini tergolong tahan lama. Harumnya kalo di aku tahan seharian. Ini beneran.. Aku biasanya semprot di belakang telinga + semprot di dada (2x semprotan). Jadi total kalo pake 4x semprotan. Saran aku sih jangan di semprotin ke baju luar. Soalnya menguapnya lama. Gak mau kan bajumu kayak kliatan basah gitu.

Repurchase this product? Yes

anisa cahya

anisa cahya

7 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

4.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

wanginya enak sekalii ga boong, seger, segernya ga menyengatt ,parfum ini awet wanginya, pakai dikit baunya udah kelua, botolnya kecil dan mudah dibawa kemana mana

Repurchase this product? Yes

andhara agusty

andhara agusty

190 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

parfum wardah yang ini baunya lebih ke elehsnt gitu jadi seger dan aku dapet semua varian nya , dan parfum ini dapat di beli di counter wardah dimana mana dan dia juga praktis karena kecil dan mudah dibawa juga

Repurchase this product? No

Indah Fitriani

Indah Fitriani

52 Reviews | See all User's reviews

17 December 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Wanginya enak seger dan awet yaa di akuu,tipikal parfum yg pake dikit ajah udah berasa wangiiiii,variannya juga banyak,cukup pake dikit awetnya lama,padahal aku pengguna motor,tapi pas sampe tujuan masih wangi dong

Repurchase this product? Maybe

Asliani Zainab

Asliani Zainab

20 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Botol nya kaca gitu jadi keliatan cantik dan tidak ringkih. Untuk harganya sih murah untuk ukuran edt, wanginya tahan lama juga, dan ga nusuk hidung sih

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE