Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Wewangian floral yang membangkitkan pesona kecantikan. Memancartkan keindahan dan semangat anda sepanjang hari.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

99 of 102 reviewers recommend this product

Yes
66
No
7
Maybe
29
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (102)

Tessa Sv

Tessa Sv

19 Reviews | See all User's reviews

17 November 2018

4.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Wanginya uhhh enak banget. Seger fresh gitu. Kemasannya juga lucu mungil elegan mewah enak buat di bawa kemana mana. Tapi kaya takut gampang pecah (?) Gitu hehe wanginya ga tahan lama jadi harus semprot berulang ulang

Repurchase this product? Yes

Syifa Safitri

Syifa Safitri

20 Reviews | See all User's reviews

10 November 2018

4.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

nyolong punya emak karena enak banget wanginya!! kayak seger tapi manis yang ga lebay gitu, kurang tahan lama sih trus andai ada versi kemasan gedenya trus kemasannya kaca elegan gitu baguss

Repurchase this product? Yes

4.3

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Wangi!! seger!!! Tahan lama!! Hanya butuh di spray di bagian lengan nadi, leher, dada. kudu coba!!!..I don't know how to describe perfume. Alat spray nya kurang bagus...

Repurchase this product? Maybe

Nurfarahin Frh

Nurfarahin Nurfarahin

30 Reviews | See all User's reviews

9 November 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Wanginya enak-enak harum bunga-bunga gitu, but Gak tahan lama, butuh berapa kali semprot ya sesuai siy karena eau de toilette. Lebih bagus kalau ada kemasan yang besarnya. Tapi buat travelling ukurannya oke, good!

Repurchase this product? Maybe

Rica Sanzani

Rica Sanzani

70 Reviews | See all User's reviews

9 November 2018

3.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Parfum produk lokal yang bagus banget sih aku suka banget sama wanginyaaa gak bikin pusing enak banget pokoknyaaaa tapi sayangnya ga tahan lama sih huhu

Repurchase this product? Yes

SEE MORE