Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Keharuman klasik yang romantis, membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan anda.

Cara Penggunaan:

Semprotkan EDT pada titik-titik panas tubuh seperti; leher, pergelangan tangan dan belakang lutut.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(10074)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(1334)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3031)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(235)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(25)

Wardah

Lip Balm

Rp 23,000

More Options

(1149)

Wardah

EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Rp 41,000

(931)

Wardah

Acnederm Face Powder

Rp 45,000

(69)

Wardah

C-Defense DD Cream 20ML

Rp 31,500

More Options

(2399)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

More Options

(655)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

180 of 189 reviewers recommend this product

Long Wear 4.1/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.3/5

Yes
108
No
27
Maybe
54
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
9
PHOTOS

Dewi Wilis

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

6 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Kemasannya yang kecil jadi enak buat dibawa kemana2, trus wangi yang flame ini kayak vanilla tp enakk gabikin enek sama sekali trus lumayan awet juga wanginyaa

Repurchase this product? Yes

Ulfa

Ulfa Auliannisa

Jenis Kulit : 

3 May 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

suka sama parfum ini karena ada aroma vanilanya. wanginya soft, ga nusuk hidung tapi awet. biasanya aku pake di kulit bukan di baju karena parfum ini meninggalkan yellow stain di kalo langsung disemprot di baju. packagingnya elegan dengan botol kaca mini yg imut.

Repurchase this product? Yes

Eka_Yuni Rilianti

Eka Yuni

Jenis Kulit : 

2 May 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Nah ini varian EDT Wardah kesukaan saya. Wangi oriental manis gitu. Elegan, cocok buat acara di malam hari formal maupun non formal. Apalagi kalo cuaca lagi dingin/winter gitu. Kalo dipakai siang bikin eneg sih menurut saya.

Repurchase this product? Yes

Finastri Annisa

Finastri Annisa

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

23 April 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Wanginya sangat lembut dan tahan lama. Saya sudah menggunakan parfum ini sekitar 5 tahun. Betah gak ganti-ganti karena udah suka banget, khususnya yang wangi flame ini.

Repurchase this product? Yes

Firsty Chintya Laksmi Perbawani

Firsty Chintya Laksmi Perbawani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 April 2019

Purchased at Sociolla

4.3

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Worth the money. It smells very amazing. But, I am not fans of the packaging, too bulky. Instead, if you want to stock it up at your vanity, that would be great.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW