Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Keharuman klasik yang romantis, membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan anda.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(9639)

Wardah

Intense Matte Lipstick

Rp 48,500

More Options

(3081)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(1253)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(2830)

Wardah

Wardah Eyebrow Pencil 1.14 g

Rp 37,000

More Options

(1404)

Wardah

Morning Essentials Body Moisturizer

Rp 17,000

(70)

Wardah

Instaperfect DYNAMATIC Microsmooth Liner

Rp 75,000

(23)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

Rp 17,000 -
Rp 26,500

More Options

(136)

Wardah

Renew You Anti Aging Night Cream

Rp 47,500 -
Rp 105,000

More Options

(22)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

119 of 125 reviewers recommend this product

Long Wear 4.2/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.4/5

Yes
77
No
13
Maybe
35
WRITE A REVIEW

User Photos

Fajariani Amalia

Fajariani Amalia

Jenis Kulit : 

3 March 2019

4.7

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Ini enak banget sihh wanginyaa, lumayan tahan lama jugaa. semprot dikit aja udahh kecium harumnya jadi gabakal cepet abis dehh. Kutu paling seneng kalo nyemprot ini ke bagian leher, gatau kenapa enak ajaa hha

Repurchase this product? No

Yvon Alifa Rakhman

Yvon Alifa Rakhman

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

29 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Wanginya enak banget sumpah😭 produk ini yang paling aku suka dari wardah, wanginya lembut dan tahan lama juga. kecil tapi awet ❤❤❤ pokoknya mantep bener

Repurchase this product? Yes

Eva Franajaya

Eva Franajaya

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

29 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Produk yang satu ini wanginya enak banget dan tahan lama, suka banget pokoknya👍 Banyak temen temen aku yang bilang wanginya lembut dan mereka suka sama wanginya😍

Repurchase this product? Yes

Nurul Amaliyah

Jenis Kulit : 

28 January 2019

3.3

  • Long Wear3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

wanginya seger,cocok untuk yang beraktifitas di luar, meninmbulkan semangat, wanginya lumayan tahan lama 2-3 jam. cocok untuk ditempatkan di tas kecil

Repurchase this product? No

Rizki Sandhi

Rizki Sandhi

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kombinasi

18 January 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Enaaaak banget baunya seger aku masih suka pake tiap hari, wanginya seger dan nggak lebay gitu sih di aku tapi ga begitu tahan lama sih.. masih harus sering semprot

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW