Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Keharuman klasik yang romantis, membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan anda.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

45 of 48 reviewers recommend this product

Yes
29
No
4
Maybe
15
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (48)

Nur Handayani

27 Reviews | See all User's reviews

14 November 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Eau de toillet varian eternal ini mempunyai wangi yang unik banget, wanginya soft banget, aroma tumbuh-tumbuhan yang lembut, ok banget buat kamu yang feminin

Repurchase this product? Yes

Dynar Dyn

Dynar Dyn

11 Reviews | See all User's reviews

6 November 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Edt Wardah yg menurut gue paling enak dan mewahhh, asli... Harganya jg lumayan terjangkau dan sering ada diskonnya,, cuman soal ketahanan yah kurang sihh.. Tp kalo untuk sehari2 oke bgt kok

Repurchase this product? Yes

Sri Mulyasih

Sri Mulyasih

96 Reviews | See all User's reviews

5 November 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Wanginyaa suka bangeeeet,lupa yg apa,tpai emang bener bener nyegerin banget,dan awet nympe 4jaman sih kalo di aku dan aku semprotin lagi,buat harga juga terjangkau

Repurchase this product? Maybe

Candra Ulfatun Nisa

Candra Ulfatun Nisa

551 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Punya ini khusus yg selalu ada di dalem tas. Karna kemasannya kecil jadi enak buat dibawa-bawa. Ini wanginya seger banget agak nyengat tapi ga menggangu karna lama-kelamaan jadi soft. Cairannya agak kental. Wanginya lumayan tahan lama sekitar 3-4 jam. Harganya juga murah kok menurutku!

Repurchase this product? Maybe

Dian Novyanty

Dian Novyanty

70 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.7

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Entah yang hijau atau biru ini yang wangi nya menurut aku kaya teh2 gitu . Enak banget nenangin sih wangi2 dari EDT nya wardah . Hanya kemasan nya aja kecil banget . Cocok buat kalau mau pergi2 kalau pemakaian hari2 kaya nya sayang . Hahaha

Repurchase this product? Yes

SEE MORE