Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bvlgari was founded by Sotirios Voulgaris in 1884. The company name is a derivative of the founder's last name, and the letter "V" in the word is the Latin classical alphabet character for letter "U," so the word is pronounced simply as if it were written as "Bulgari."

Bvlgari first international stores were opened in 1970, New York, Paris, Geneve and Monte Carlo. Initially famed for its magnificent jewelry, the brand has expanded its offerings to include watches, accessories, handbags, hotels and fragrances. The first fragrance offered by the brand was Eau Parfumée au Thé Vert in 1992.

Designer Bvlgari has 54 perfumes in our fragrance base. The earliest edition was created in 1992 and the newest is from 2015. Bvlgari fragrances were made in collaboration with perfumers Annick Menardo, Alberto Morillas, Jacques Cavallier, Sophia Grojsman, Beatrice Piquet, Carlos Benaim, Sophie Labbe, Olivier Polge, Daniela (Roche) Andrier, Nathalie Lorson and Jean-Claude Ellena.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

8 of 8 reviewers recommend this product

6
1
1
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (8)

Rahayu Rahmaningsih

Rahayu Rahmaningsih

47 Reviews | See all User's reviews

1 July 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Sebagai cewek, aku suka mencium wanginya kuat dan tegas, tapi benar-benar menyegarkan. Menurutku mereka benar-benar menangkap esens dari lautan yang kuat dan segar. Oya, walaupun begitu, wanginya tetap clasik menurutku. Intinya benar-benar mengingatkan ku sama lautan, terus sekarang aku jadi mupeng mau liburan ke laut gara-gara nyiumin ini EDT terus hahaha.

Repurchase this product? Yes

Sanda Nur Hidayah

Sanda Nur Hidayah

116 Reviews | See all User's reviews

19 June 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Tahan lama banget wanginya bisa seharian masih wangi.. harganya karena udah merk terkenal memang sedikit berat untuk kantong.. tampilannya elegan bangett suka banget.. bisa dibawa kemana aja.. berharap si punya satu dirumah hehe

Repurchase this product? Maybe

Rahayu Ganitri

Rahayu Ganitri

41 Reviews | See all User's reviews

14 June 2018

3.3

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Parah sih suka banget sama baunya ini huhu. Walaupun aku cewe tapi suka banget sama baunya yg gak terlalu keras kaya parfum cowo gituuu. Baunya juga tahan wkwk bisa sampe berhari hari nempel dibaju. Cuma sayang kurang suka sama packaging nya yang susah buat ditaruhnya, dan memakan banyak tempat kalau naruhnya harus ditidurin gitu huhu

Repurchase this product? Yes

4.3

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

banyak banget yang suka sama parfum ini. karena selain aromanya yang enak, parfum ini tahan lama sampai seharian. harganya juga lebih murah dibanding parfum branded lain. parfum ini cocok di kalangan semua umur dan di acara apapun. karena ayahku dan teman - teman juga pakai parfum ini.

Repurchase this product? No

Miranti Vinda

Miranti Vinda

45 Reviews | See all User's reviews

6 June 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

Bvlgari aqva pour homme edt inii enaaaaak bau nya walau memang lebih cocok buat cowo tp ga terlalu maskulin jg klo di pake cewe.. wanginya tahan lamaa padahal pakenya bener2 cuma se encriitt. leuuf deh edt ini

Repurchase this product? Yes

SEE MORE