Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

This is a delightful rosella scrub packed with vitamin C to help nourish your skin while gently removing dead skin cells. Made with :

Sea Salt, Oryza Sativa (Rice) Powder, Hibiscus Sabdariffa Flower Powder, Pelargonium Graveolens (Rose Geranium) Flower/Leaf/Stem Extract.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Lip Balm Peppermint

Rp 21,000

(122)

Utama Spice

Castor Oil

Rp 43,000

(14)

Utama Spice

Tamanu Oil

Rp 187,000

(12)

Utama Spice

Shower Gel Lavender

Rp 99,000

(2)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

(17)

Utama Spice

Frankincense Essential Oil

Rp 103,400

Utama Spice

Acne Day Serum

Rp 220,000

(68)

Utama Spice

Hair Oil Senja 100 ml

Rp 94,000

(1)

Utama Spice

Mint Crush Coconut Lotion

Rp 143,000

Utama Spice

Clay Face and Body Mask

Rp 107,000

(104)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

15 of 17 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.4/5

Value for Money 4.3/5

Yes
8
No
3
Maybe
6
WRITE A REVIEW

Debbie Rahmaty

Jenis Kulit : 

21 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 gr

Ini pertama kalinya coba pakai salt scrub dari sebelumnya pakai lulur biasa dan ternyata enak juga. Yang varian rosella wanginya cukup enak, teksturnya juga lembut gak bikin kulitku sakit. Hasilnya kulit jadi lembut aja sih.

Repurchase this product? Maybe

Gungmas Pratiwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  100 gr

Bagus banget produknya. Isinya banyak, dipake cuma dikit aja udah bisa ngebuat wajah jadi bersih. Tipikal scrub dengan butiran halus dan ngga bikin wajah jadi sakit waktu di gosok. Plusnya adalah wanginya enak banget 💕 wajib coba deh pokoknya

Repurchase this product? Yes

Desi Pratiwi pratiwi

Desi Pratiwi pratiwi

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

15 February 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Size :  100 gr

the best salah satu produk utama spice yang ga bikin nyesel, berfungsi dengan baik pas dipakai, cuma ternyata dia ga tahan lama, begitu dibuka dan ga langsung dipakai warnanya bakal berubah kaya mau jamuran gt jadi cepet2 dihabisin. aku kira ukuranya gede ternyata kecil aja weeew, pengen beli lg tp kok ternyata kecil aja. jd mikir2 deh

Repurchase this product? Maybe

Mike FITRIANI

Mike FITRIANI

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

15 February 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Size :  100 gr

kemasan kaca jadi harus hati hati,pada saat diaplikasi teksturnya tidak terlalu kasar, nyaman dipakai. wanginya cukup menyengat tapi enak.. jadi ga terlalu bau gitu.

Repurchase this product? Yes

Risma Usman

Risma Usman

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

16 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 gr

Saya beli ketiga variannya, soalnya packagingnya unik dan lagi diskon, tapi paling suka yg ini, soalnya wanginya lebih enak. Habis pakai ini badan terasa bersih dan halus. Memang sih kulit jadi agak kering, tapi kalau sudah pakai losion jadi tidak masalah lagi.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW