Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ancient Greeks believed in the healing powers of blackberries, which immediately strengthen weakened body and restore vitality. Refreshing blackberry, and sweet, juicy raspberry quickly restore the perfect mood and willingness to act. Scrub particles immersed in a delicate gel perfectly remove impurities and dead epidermis cells. The body remains perfectly cleaned and smoothed, the skin soft and supple to the touch.

Tutti Frutti are cosmetics full of juicy freshness for people who enjoy life, for people who have raspberry dreams and those who go kiwi... without a reason.

Tutti Frutti are body care cosmetics. They gently caress the senses and envelop you in intense fruit aroma for a long time, guaranteeing excellent mood. 

PRODUK LAIN DARI Tutti Frutti

Tutti Frutti

Peach & Mango Body Mousse

Rp 145,000

(5)

Tutti Frutti

Papaya & Tamarillo Body Butter

Rp 145,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.8

3 of 5 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.0/5

Packaging 4.0/5

Texture 3.6/5

Value for Money 3.4/5

Yes
1
No
1
Maybe
3
WRITE A REVIEW

Afdalia Nasution

Jenis Kulit : 

25 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Size :  100 ml

Scrubnya bagus colourful dan wanginya enak banget, cuma agak kasar dan ga terlalu mengangkat kotoran sih menurutku. Dan licin banget setelah digunakan, dan wanginya tahan lama

Repurchase this product? Maybe

Puspa Andhira Raudhya

Puspa Andhira Raudhya

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Normal

12 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Size :  100 ml

Kasar banget, agak sakit di badan pas pemakaian, sumpah, sampai ga kuat ngescrub yang agak kenceng karena ya emang agak sakit si kulit. Bulir-bulirnya pun kadang suka nempel di tubuh jadi agak terganggu juga. Tapi wanginya enak banget. Menyegarkan, dan warna scrubnya menarik banget, biru gitu.

Repurchase this product? No

Azizah Ilmi

Jenis Kulit : 

29 December 2018

Purchased at Sociolla

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture2/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 ml

Baunya Buah banget, manis, kayak jam gitu hahaha tapi ga begitu suka soalnya kayak lengket, terus scrub nya kasar... Beli gara-gara ada diskon aja waktu itu, lapar mata hahaha

Repurchase this product? Maybe

Shafa Tasya M

Shafa Tasya M

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

6 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 ml

Bosen pake body scrub yang wanginya itu-itu aja, eh pas aku tau ada body scrub dari Tutty Fruity yang wangi blackberry nya super enak ini, aku malah jadi suka bangeeet. Ga nyesel sih pake ini, kulit kerasa lebih halus ditambah wangi dari blackberrynya.

Repurchase this product? Maybe

Adisty gusfianura

Adisty gusfianura

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

2 October 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Butuh body scrub yang wanginya enak? Tutti Fruity Blackberry& Raspberry pilihannya! Suka banget sama wangi blackberrynya dijamin mandi kamu bakal lebih seru kalo pake ini! Scrubnya yang banyak bisa bikin kulitmu ada sensasi dipijatnya gitu. Pokonya enak banget!

Repurchase this product? Yes