Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Give your skin that fresh after-shower feeling all day with the Liquid Face and Body Wash from Sebamed. This deep-cleaning cleanser also moisturizes and protects for skin that’s soft to the touch.

 

- Soap-free face and body wash with the pH value of 5.5

- Natural moisturizers, Allantoin and Pentavitin leave skin soft and smooth

- Panthenol regenerates the skin

- Recommended for normal to oily skin

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUK LAIN DARI Sebamed

Sebamed

Anti Dry Derma Soft Emulsion

Rp 650,000

More Options

(8)

Sebamed

Baby Suncream SPF 50

Rp 330,000

More Options

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

43 of 46 reviewers recommend this product

Yes
22
No
4
Maybe
20
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (46)

Ananda Tasya

Ananda Tasya

111 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

wanginya enakk. tapi dikulitku gaada hal yang istimewa ya karena pada dasarnya kulitku ga sensitif jadi ya cocok2 aja. harganya mahal bet huhu:( bisa dipake buat muka dan badan

Repurchase this product? Maybe

Farras Rahardini Azizah

Farras Rahardini Azizah

38 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Cocok banget buat kulitku yang sensitif. Kalo ada bagian kulit yang lagi luka, pas disabunin ngga perih. Bisa buat muka dan badan. Baunya juga enak. Dulu awal2 selalu beli yg ukuran 200 ml, tapi ternyata lebih worth kalo beli yang 1000 ml.

Repurchase this product? Yes

Alya Salsabila

Alya Salsabila

61 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aawlnya aku pake ini buat wajah, tapi karena kurang mantul dan malah bikin wajah agak ketarik gitu. Akhirnya aku pakein dia buat jerawat di badan *emang jrewian dimana-mana😭*. Mantuull dongg! Semingguan ilang tanpa bekas~ tapi doi agak pricey menurutku😭👌

Repurchase this product? Yes

Hanifa H

24 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

3.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

awalnyasih sama mama disuruh pake produk ini katanya bagus buat kulit sensitif dan di mama aku bagus banget, tp balik lg jenis kulit orang kan beda2 jd di orang lain cocok belm tentu kita cocok jg, dan bener aja pas gw pake dia malah bikin kulit muka gw kusem bangetttttt :(

Repurchase this product? No

Amelia Nanda Puji Astuti

Amelia Nanda Puji Astuti

433 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

5.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Pakai ini sepulang liburan kemarin, karena badanku bener bener gatal banget dan disuruh cobain ini sama kakakku. Dan bener dong, gatal-gatalnya berkurang banget sih, udah merah merahnya juga hilang. Bener bener merasa terobati

Repurchase this product? Yes

SEE MORE