Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 140,000

Give your skin that fresh after-shower feeling all day with the Liquid Face and Body Wash from Sebamed. This deep-cleaning cleanser also moisturizes and protects for skin that’s soft to the touch.

 

- Soap-free face and body wash with the pH value of 5.5

- Natural moisturizers, Allantoin and Pentavitin leave skin soft and smooth

- Panthenol regenerates the skin

- Recommended for normal to oily skin

Sebamed was founded in 1983. Sebamed represents one of the leading brands for medicinal skin care with a pH value 5.5 of healthy skin. All products of the sebamed range contain high-quality active ingredients which cleanse and nourish the skin without destroying the natural acid protection mantle. More than 120 scientific studies have tested the high effectiveness and very good skin compatibility of all sebamed products and confirm their skin care competence for sensitive and problematic skin

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

27 of 29 reviewers recommend this product

13
3
13
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (29)

lutfia putri

1 Reviews | See all User's reviews

16 September 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

bagus bgt buat kulit sensitif! bisa nge redain bruntusan yg waktu itu lagi banyak bgt merah gatel perih gituu. aku pake ini buat facial wash aja. facial wash ter favorit dehh ini

Repurchase this product? Yes

Tien Tetty simamora

Tien Tetty simamora

188 Reviews | See all User's reviews

7 September 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sebamed memang oke semua kualitasnya gak kuat di harganya aja.Dulu pakai ini punya jerawat di punggung dan gatal kalo cuaca terlalu panas lumayan bikin kulit adem tidak meradang,suka sama wanginya kaya obat gitu,seger.

Repurchase this product? Maybe

rahma renata

19 Reviews | See all User's reviews

23 August 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

enak bangett dia wangi nya gak lebay dan gak ninggalin keset setelah pemakaian. tapi kalo untuk jerawat, dia gada efeknya. simply cleansing but worth it!

Repurchase this product? Maybe

Khairani Nabila

Khairani Nabila

19 Reviews | See all User's reviews

19 August 2018

4.8

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

buat kulit sensitif ini bagus banget deh, terus kalo dibilas tuh dia ga ninggalin sisa licin-licin di kulit gitu. pertama kali pake ini karena sepupu aku yang kecil ga cocok pake sabun bayi-_- terus aku ikut-ikutan pake. tapi jangan kaget ya kalo pertama kali pake ini tuh kulit kerasa agak kering dan 'ketarik', tapi tenang aja itu proses adaptasi karena kandungan pH produk ini. setelah pake produk ini beberapa kali juga nanti kulit balik normal lagi. sayangnya kalo beli di drugstore tuh suka lebih mahal:(

Repurchase this product? No

Chelly Novita

Chelly Novita

69 Reviews | See all User's reviews

16 August 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Sebamed tuh menurut aku bagus banget sih ya cocok banget buat kulit yg lagi atau emang sensitif soalnya pernah waktu itu alergi parah ke badan merah2 terus disaranin dokter gaboleh pake sabun dulu kecuali ini. Dan ini emang hampir gaada busanya sama sekali gitu terus emang works gitu kalau aku lagi sensitif kulitnya aku pasti pake ini

Repurchase this product? Yes

SEE MORE