Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Lotion Utama spice menggunakan bahan dasar minyak kelapa murni, lilin lebah, dan rumput laut yang dicampur dengan minyak esensial murni dan diperkaya dengan rempah-rempah akan memberikan paduan nutrisi seperti asam lemak esensial, pelembab alami, antioksidan dan aroma yang menenangkan pikiran Anda menjadikannya produk perawatan kulit yang lengkap untuk kesehatan kulit Anda.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Lip Balm Wellkiss

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(80)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

SAVE 15%

Rp 74,800

(13)

Utama Spice

Essential Oils Tea Tree 10 ml

Rp 94,500

SAVE 15%

Rp 80,325

(14)

Utama Spice

Lip Balm Cocoa

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(129)

Utama Spice

Lip Balm Tangerine

Rp 16,500

SAVE 15%

Rp 14,025

(54)

Utama Spice

Clay Face and Body Mask

Rp 95,000

SAVE 15%

Rp 80,750

(104)

Utama Spice

Body Mist

Rp 45,000

SAVE 15%

Rp 38,250

(24)

Utama Spice

Shower Gel Mint

Rp 85,000

SAVE 15%

Rp 72,250

(3)

Utama Spice

Lavender Coconut Lotion

Rp 143,000

SAVE 15%

Rp 121,550

Utama Spice

Body Butter

Rp 83,000 -
Rp 165,000

SAVE UP TO 15%

Rp 83,000 -
Rp 165,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.5

2 of 5 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.4/5

Packaging 4.4/5

Texture 2.6/5

Value for Money 3.6/5

Yes
0
No
4
Maybe
1
WRITE REVIEW
Endah Puspita

Endah Puspita

Jenis Kulit :  Kulit Normal

10 December 2018

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 ml

Hand and body lotion utama spice ini teksturnya terlalu berminyak. Mungkin karena bahan-bahannya yang mengandung minyak kelapa dan beeswax. Di kulit rasanya licin-licin gitu dan menyerapnya lama. Trus kalo kena air wudhu jadi tambah licin.

Repurchase this product? No

Iffa soraya

Iffa soraya

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

6 December 2018

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture2/5

  • Value for Money4/5

Size :  100 ml

Body lotion ini agak beda sama yang lain. Teksturnya seperti berminyak. Kalau dipake lama menyerap. Baunya semacam rempah rempah tapi aku ngga begitu suka karena menyengat.

Repurchase this product? No

Meilisa Tabrani

Meilisa Tabrani

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

4 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Size :  100 ml

Body lotion dari Utama Spice pakai variant yang rose allure. Packaging nya botol putih gitu. Tekstur dari body lotion ini seperti gel dan warnanya bening. Waktu diaplikasikan ke tubuh cepat meresap. Wanginya mawar yang dicampur oil, bukan wangi mawar yang segar, jadi kesan aromanya sedikit agak berat

Repurchase this product? No

Leli Yuhanifah

Leli Yuhanifah

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

4 December 2018

Purchased at Sociolla

3.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture2/5

  • Value for Money2/5

Size :  100 ml

Beli ini karena penasaran, untuk tekstur lotion nya sendiri menurutku berminyak atau memang gitu, baunya lumayan aneh, waktu itu aku mencoba varian lavender.. cukup melembabkan kulit jadi gak takut kulit menjadi kering setelah mandi.. kemasan lumayan praktis.. harga lumayan mahal

Repurchase this product? Maybe

Radhiyah Umniyati

Radhiyah Umniyati

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

6 November 2018

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Size :  100 ml

Lotionnya kurang bisa melembabkan kulit saya yang kering kerontang ini. Jadi saya lebih suka sama body oilnya. kalo dari wanginya sih sama dengan produk lain dengan wangi Rose Allure. Wanginya mawar banget dan sama sekali nggak ada aroma kimianya.

Repurchase this product? No