Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Lotion pelembab bertekstur lembut dengan Skin Nourishing yang efektif membantu menjaga tingkat hidrasi kulit.

Mengandung 3-moisture complex, Pro Vit. B5, ekstrak Green Tea dan Aloe Vera yang melembapkan serta merawat kulit agar senantiasa tampak sehat dan segar. Diformulasikan ringan, mudah meresap dan tidak lengket. Nyaman digunakan untuk hasil kulit lebih lembap, terlindungi dan terasa segar sepanjang hari

Cara Pemakaian:

Untuk hasil terbaik, oleskan setiap hari setelah mandi atau mandi.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

(8227)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

(922)

Wardah

Intense Matte Lipstick

Rp 48,500

(2747)

Wardah

C-Defense DD Cream 20ML

Rp 31,500

(2251)

Wardah

Lightening Loose Powder

Rp 37,000

(128)

Wardah

White Secret Facial Wash with AHA

Rp 31,500

(270)

Wardah

Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click

Rp 90,750 -
Rp 121,000

(202)

Wardah

Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Rp 89,000

(591)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

Rp 25,000

(311)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

Rp 17,000 -
Rp 26,500

(90)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

59 of 60 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.2/5

Packaging 4.1/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.6/5

Yes
35
No
8
Maybe
17
WRITE A REVIEW

User Photos

Hannawiyah Harahap

Hannawiyah Harahap

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

12 January 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Suka sama teksturnya dan ini beneran melembabkan kulit sampai lama. Walaupun ada rasa lengketnya di awal pemakaian tapi cepat juga meresapnya. Wanginya aku suka dan harganya juga cukup terjangkau. Setidaknya ga mengecewakan setelah pakai ini.

Repurchase this product? No

Retno Putri

Jenis Kulit :  Kulit Normal

3 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Wangi bgt nih produk. Ketika diaplikasikan ke badan ga lengket dan wanginyaa tahan lama bgt. Beneran enak mau dipakai dimana ajaa, biasanya aku sih untuk lotion di tangan dan kaki. Enak bgt pkoknya!!!

Repurchase this product? Yes

Opi Riyanti

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

20 December 2018

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Tampilannya seger banget cyiin~~ langsung jatuh hati. Pas nyobain baunya, aku makin terpedaya. Hey, ini tuh pelembab idaman~~ terjangkau, enak wanginya dan bikin lembab kulit. Apalagi nih pas lagi cuaca panas, pake ini langsung nyes adem bener. Tidak lengket dan mudah meresap. Pokoknya love it.

Repurchase this product? Yes

Monica Aya

Monica Aya

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Normal

20 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Pelembab buat badan yg harganya affordable. Ga terasa lengket, pas di cuaca panas juga ga seperti meleleh gitu krn memang cepat meresap. Wanginya seger dan lumayan lama wanginya nempel di kulit. Aku campur jg dgn lotion yg ada spfnya supaya lebih terlindungi.

Repurchase this product? Maybe

Virginia Renan

Virginia Renan

Jenis Kulit :  Kulit Kering

19 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Beli ini karna penasaran, ternyata sebagus ituu!! Trus packagingnya juga lucu, gampang dibawa kemana2, dan gak bikin muka berminyak. Pokoknya worth it dehh

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW