Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’ OLIVE KRIM PELEMBAB PADAT
Body Butter yang istimewa ini telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan terbukti efektif meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam serta aman untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit sensitif dan sangat kering
Dengan keharuman mewah dan tekstur lembut yang cepat meresap di kulit tanpa rasa lengket, Dalan d’Olive Body Butter mengandung konsentrasi tinggi minyak Zaitun murni berkualitas. Disempurnakan dengan asam lemak esensial minyak Kelapa yang kaya nutrisi, Gliserin nabati untuk mengembalikan dan mempertahankan kadar air pada lapisan terluar kulit agar rasa gatal akibat kulit bersisik mereda, serta Shea Butter untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi secara alami sehingga warna kulit lebih cerah serta putih merata
Bagi kulit normal, Dalan d’Olive Body Butter menjadikan kulit Anda selalu terjaga kekenyalan dan kejernihannya

CARA PENGUNAAN
Usapkan Dalan d’Olive Body Butter ke seluruh tubuh secara teratur setelah mandi dan setiap saat diperlukan. Sangat sesuai saat berada dalam ruangan ber-AC maupun tempat beriklim kering. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan bersama rangkaian pembersih kulit Dalan d’Olive

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

PRODUK LAIN DARI Dalan d'Olive

Dalan d'Olive

Liquid Soap 400ml

Rp 99,000

(12)

Dalan d'Olive

Volumizing Shampoo

Rp 139,000

(12)

Dalan d'Olive

Anti-Dandruff Shampoo

Rp 139,000

(7)

Dalan d'Olive

Volumizing Treatment Set

Rp 248,000

Dalan d'Olive

Body Oil

Rp 179,000

(3)

Dalan d'Olive

Repairing Care Conditioner

Rp 109,000

(3)

Dalan d'Olive

Repairing Care Shampoo

Rp 139,000

(7)
SALE

Dalan d'Olive

Keep Moisturized Package

Rp 318,000

SAVE Rp 30,000

Rp 288,000

SALE

Dalan d'Olive

Get Smooth Package

Rp 338,000

SAVE Rp 50,000

Rp 288,000

Dalan d'Olive

Color Protection Shampoo

Rp 139,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

3 of 3 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.7/5

Packaging 4.0/5

Texture 4.7/5

Value for Money 4.3/5

Yes
2
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Richa Octaviani

Erichaa Octaviani

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

21 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Body Butter nya bagus nih, cepet nyerep di kulit dan beneran bikin lembab kulit kita. wangi nya juga enak sih ga terlalu strong banget, terutama sih body butter ini gak bikin pliket lengket gitu.

Repurchase this product? Yes

Pramita Siwi Rahma Arifani

Pramita Siwi Rahma Arifani

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

17 February 2019

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Enak bgt d kulit lgsg lembab bgt.. baunya ga menyengat..kulit lebih keliatan sehat stelah pakai ini..harganya lumayan terjangkau..isinya cukup banyak..

Repurchase this product? No

Sherly Flo

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Good product! Bagus banget kulit jadi lembap. Saya pakai setelah mandi ke tangan dan kaki dan bener bener tahan kalo ga mandi mungkin bisa tahan 24 jam. Saya selalu pakai setelah mandi 2x sehari. Hasilnya kulit jadi lembap banget.:) Hanya packagingnya agak tricky. Kirain gede sizenya ternyata pas dipake isi body lotionnya sampai ke dasar wadah ternyta dasarnya ga sedalam keliatan dari luar. Jadi didalamnya ada wadah lagi hehe

Repurchase this product? Yes