Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 239,000

DALAN D’ OLIVE KRIM PELEMBAB PADAT
Body Butter yang istimewa ini telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan terbukti efektif meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam serta aman untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit sensitif dan sangat kering
Dengan keharuman mewah dan tekstur lembut yang cepat meresap di kulit tanpa rasa lengket, Dalan d’Olive Body Butter mengandung konsentrasi tinggi minyak Zaitun murni berkualitas. Disempurnakan dengan asam lemak esensial minyak Kelapa yang kaya nutrisi, Gliserin nabati untuk mengembalikan dan mempertahankan kadar air pada lapisan terluar kulit agar rasa gatal akibat kulit bersisik mereda, serta Shea Butter untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi secara alami sehingga warna kulit lebih cerah serta putih merata
Bagi kulit normal, Dalan d’Olive Body Butter menjadikan kulit Anda selalu terjaga kekenyalan dan kejernihannya

CARA PENGUNAAN
Usapkan Dalan d’Olive Body Butter ke seluruh tubuh secara teratur setelah mandi dan setiap saat diperlukan. Sangat sesuai saat berada dalam ruangan ber-AC maupun tempat beriklim kering. Untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan bersama rangkaian pembersih kulit Dalan d’Olive

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak.