Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’OLIVE SABUN CAIR
Dalan D’Olive Liquid Soap mengangkat sempurna semua kotoran, endapan minyak, keringat, polusi, debu dan sel kulit mati pada tubuh dan tangan agar warna kulit cerah merata dan bersih bersinar tanpa menjadikannya kering atau kesat
Mengandung konsentrasi tinggi Gliserin nabati untuk melembutkan kulit dengan menarik air dari udara lalu menguncinya sehingga kelembaban kulit terjaga serta membasmi bakteri, mencegah radang kulit, mengurangi kerutan dan memperbaiki sel kulit yang rusak
Dilengkapi minyak Zaitun murni bermutu terbaik yang kaya antioksidan, vitamin A, E, K dan mineral Magnesium untuk menutrisi hingga ke dalam permukaan kulit serta menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini
Busa lembut dan berlimpah Dalan d’Olive Liquid Soap tidak terbuat dari zat kimia Sodium Lauryl Sulphate (SLS) yang bersifat korosif terhadap lapisan perlindung alami kulit. Menipisnya lapisan pelindung alami menjadikan kulit rentan iritasi dan terasa kering, bersisik, gatal, hingga kemerahan
Diformulasikan dengan kadar pH netral, pewangi asli dan tanpa zat pengawet Paraben oleh tim dermatologis, Dalan D’Olive Liquid Soap telah lulus uji klinis dan dinyatakan aman dipakai setiap hari untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Pemakaian rutin Dalan D’Olive Liquid Soap membuat kulit selalu tampak segar, kenyal, dan ta muda

CARA PENGUNAAN
Tuangkan Dalan D’Olive Liquid Soap ke telapak tangan atau spon, tambahkan sedikit air hingga berbusa dan usapkan secara merata, kemudian bilas. Nikmati aroma mewahnya yang mengharumkan tubuh sepanjang hari
Gunakan rangkaian pelembab kulit Dalan D’Olive sehabis mandi untuk perawatan kulit ideal
Hanya untuk pemakaian luar

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DITES PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI. 100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

PRODUK LAIN DARI Dalan d'Olive

Dalan d'Olive

Olive Oil Intensive Care Cream

Rp 59,000

(5)

Dalan d'Olive

Liquid Soap 400ml

Rp 99,000

(16)

Dalan d'Olive

Hand & Body Cream 250ml

Rp 179,000

Dalan d'Olive

Body Oil

Rp 179,000

(3)

Dalan d'Olive

Get Glowing Skin Package

Rp 278,000

Dalan d'Olive

Keep Moisturized Package

Rp 318,000

Dalan d'Olive

Color Protection Conditioner

Rp 109,000

(2)

Dalan d'Olive

Repairing Care Shampoo

Rp 139,000

(7)

Dalan d'Olive

Keep Skin Hydrate Package

Rp 258,000

Dalan d'Olive

Color Protection Treatment Set

Rp 248,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

13 of 16 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.1/5

Packaging 4.2/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.0/5

Yes
7
No
5
Maybe
4
WRITE A REVIEW

User Photos

Vonivia Lay

Vonivia Lay

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal

18 April 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Karena jenis kulitku kering dan tiap mandi pasti kulitku suka terkelupas kalau ga kasih body lotion aku jadi suka cari cari sabun yg gentle di kulit. Biasanya pakai sabun bayi udah cukup si tapi semenjak lagi hamil mungkin karena berat badan nambah..kulitku jadi merasa mulai meregang jadi aku lebih concern lagi nyari sabun yg lembut dan bebas dari bbrp bahan kimia. Ketemulah sabun ini dan ternyata enak banget dipakainya..wanginya lembut ga ganggu di hidung aku yg lagi sensitif karena hamil dan lembut banget dikulit habis mandi..bahkan kadang aku jadi suka lupa pakai lotion. Sabun ini ga berbusa banyak nyaris ga berbusa sama sekali..tapi tetep berasa bersih dan ga ninggalin kesan licin2 gt di kulit. Harga cukup pricey buat standar sabun mandi aku..hehehe tp bagus si produknya

Repurchase this product? No

Endah July

Endah July

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

26 March 2019

Purchased at Sociolla

3.2

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Isinya tumpah kurang lebih 30% :( so sad padahal sudah tebal bubble wrapnya dah mulut pumpnya sudah di selotip sedemikian rupa tapi sepertinya emg model pumpnya yg agak tricky utk nih utk dijadikan "barang online" 😌 untuk sabunny sendiri aku suka banget yah busanya gak terlalu banyak dan aroma sabunnya sendiri itu relaxing dan gak terlalu berlebihan fragrancenya.

Repurchase this product? Yes

Nolin Modokh

Arnolin_Tofani Modokh

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

24 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

yang punya kulit sensitive and kering wajib coba ya! Ini busanya emang gak banyak, tp setelah dibilas kulit bersih dan lembab banget. Aku beli ini karna kulit kering dan sering gatel, ini ngebantu banget.

Repurchase this product? Yes

Khuzaima Kousni

Jenis Kulit :  Kulit Kering

21 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

If you have very dry skin you should try this, it's help to moisturize. Give the packaging 3 staras because it's leaked on delivery, I only receive about 3/4

Repurchase this product? Maybe

Richa Octaviani

Erichaa Octaviani

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

21 February 2019

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

sabun mandi Dalan ini emg bagus deh, wangi nya enak dan after pemakaian nya kulit beneran jd lembut . memang sih busa nya ga terlalu banyak tapi ini recomend banget emg buat kulit kering.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW