Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

DALAN D’OLIVE SABUN CAIR
Dalan D’Olive Liquid Soap mengangkat sempurna semua kotoran, endapan minyak, keringat, polusi, debu dan sel kulit mati pada tubuh dan tangan agar warna kulit cerah merata dan bersih bersinar tanpa menjadikannya kering atau kesat
Mengandung konsentrasi tinggi Gliserin nabati untuk melembutkan kulit dengan menarik air dari udara lalu menguncinya sehingga kelembaban kulit terjaga serta membasmi bakteri, mencegah radang kulit, mengurangi kerutan dan memperbaiki sel kulit yang rusak
Dilengkapi minyak Zaitun murni bermutu terbaik yang kaya antioksidan, vitamin A, E, K dan mineral Magnesium untuk menutrisi hingga ke dalam permukaan kulit serta menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini
Busa lembut dan berlimpah Dalan d’Olive Liquid Soap tidak terbuat dari zat kimia Sodium Lauryl Sulphate (SLS) yang bersifat korosif terhadap lapisan perlindung alami kulit. Menipisnya lapisan pelindung alami menjadikan kulit rentan iritasi dan terasa kering, bersisik, gatal, hingga kemerahan
Diformulasikan dengan kadar pH netral, pewangi asli dan tanpa zat pengawet Paraben oleh tim dermatologis, Dalan D’Olive Liquid Soap telah lulus uji klinis dan dinyatakan aman dipakai setiap hari untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Pemakaian rutin Dalan D’Olive Liquid Soap membuat kulit selalu tampak segar, kenyal, dan ta muda

CARA PENGUNAAN
Tuangkan Dalan D’Olive Liquid Soap ke telapak tangan atau spon, tambahkan sedikit air hingga berbusa dan usapkan secara merata, kemudian bilas. Nikmati aroma mewahnya yang mengharumkan tubuh sepanjang hari
Gunakan rangkaian pelembab kulit Dalan D’Olive sehabis mandi untuk perawatan kulit ideal
Hanya untuk pemakaian luar

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DITES PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI. 100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Keajaiban Minyak Zaitun

Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.

Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.

Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.

Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

PRODUK LAIN DARI Dalan d'Olive

Dalan d'Olive

Liquid Soap 400ml

Rp 99,000

(11)

Dalan d'Olive

Volumizing Shampoo

Rp 139,000

(12)

Dalan d'Olive

Anti-Dandruff Shampoo

Rp 139,000

(7)

Dalan d'Olive

Volumizing Treatment Set

Rp 248,000

Dalan d'Olive

Body Oil

Rp 179,000

(3)

Dalan d'Olive

Repairing Care Treatment Set

Rp 248,000

Dalan d'Olive

Olive Oil Soap

Rp 79,000

(3)

Dalan d'Olive

Color Protection Treatment Set

Rp 248,000

SALE

Dalan d'Olive

Keep Moisturized Package

Rp 318,000

SAVE Rp 30,000

Rp 288,000

SALE

Dalan d'Olive

Keep Skin Hydrate Package

Rp 258,000

SAVE Rp 70,000

Rp 188,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

8 of 11 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.0/5

Packaging 4.3/5

Texture 4.1/5

Value for Money 3.9/5

Yes
4
No
4
Maybe
3
WRITE A REVIEW

User Photos

Risma Syahrozad

Risma Syahrozad

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

31 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini sabunnya wanginya enak dan setelah pemakaian lembut banget dikulit tapi memang busanya gak terlalu banyak ,harga sih lumayan masuk dikantong kalau untuk dipakai sehari hari kebetulan pas beli ini pas dapet diskon 25%hehee

Repurchase this product? Yes

Devi PS

Devi PS

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

29 January 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Efek lembab masih kalah dari body soap harian saya. namun ketika facial wash habis dan belum sempat beli, Dalan liquid soap ini bisa menggantikannya dan bagi saya yang penting adalah tidak menimbulkan jerawat karena kulit saya sentimen pada bahan-bahan tertentu dan efeknya jadi jerawatan. Beli ini pas clereance sale jadi hemat. Moga diskon lagi

Repurchase this product? Yes

Farida afifah

Farida afifah

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

21 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Selama kurbih 2 minggu Pakai sabun ini aku ngerasanya sabun ini ngelembabin banget kalau biasanya sabun yang ngelembabin itu bikin badan licin setelah mandi dan menurut aku sabun ini gak bikin licin samsek. Sabun ini juga baunya gak strong, baunya natural bangett dan gak yang murahan baunyaa enak aja menurutku (baunya kayak buah salah menurutku, entah hidung aku yanh aneh atau aku yang gak tau bau yaaa bahahha). Sabun ini gak banyak busanya jdi mungkin kalau orng yang suka busa agak kurang suka sama sabun ini. Tapi kalau aku syukaa syekali hihi

Repurchase this product? Yes

Farhan Abdul Aziz Mubarok

Farhan Abdul Aziz Mubarok

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering , Kulit Sensitif

20 December 2018

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Ini menurut gue lumayan bagus di kulit kalo kata rivewers mah jadi gentle gitu. Terus gue suka kalo di pump gitu soalnya jatohnya lebih bersih sama hemat

Repurchase this product? Maybe

Firanti Islami

Firanti Islami

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

19 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Cukup melembabkan, busanya juga lumayan banyak untuk ukuran olive oil soap, wanginya enggak mengganggu, cukup membersihkan juga, tapi enggak ada efek yang terlalu wow gitu.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW