Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Minyak jojoba merupakan body oil premium dari Utama Spice. Secara struktur kimiawi, minyak jojoba memiliki struktur yang menyerupai  sebum manusia (minyak yang diproduksi untuk kulit), sehingga dapat melembabkan kulit secara intens tanpa meninggalkan residu.. Minyak jojoba dapat bertindak sebagai minyak pengganti untuk kulit yang megelupas dengan manfaat terapi ekstra sebum alami yang tidak ada duanya. Minyak ini dapat digunakan di bagian tubuh manapun.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Acne Night Serum

Rp 265,000

(86)

Utama Spice

Acne Facial Wash

Rp 88,000

(3)

Utama Spice

Essential Oils Patchouli 10 ml

Rp 54,120

(9)

Utama Spice

Essential Oils Bergamot 10 ml

Rp 69,300

(4)

Utama Spice

Shampoo

Rp 99,000

(13)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

(22)

Utama Spice

Salt Scrub Ocean Breeze

Rp 88,000

(4)

Utama Spice

BLISS Aromatherapy Essential Roller

Rp 127,000

(2)

Utama Spice

Salt Scrub Bamboo Charcoal

Rp 88,000

(5)

Utama Spice

Body Butter

Rp 97,000 -
Rp 200,000

More Options

(3)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

3 of 3 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.3/5

Packaging 4.0/5

Texture 3.7/5

Value for Money 3.7/5

Yes
2
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW

Sayu Komang

Jenis Kulit : 

24 March 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

it feels good to use this product because it is natural without harsh chemicals. it's my first face oil and it certainly helps keep my skin well moisturised. my redness also get relieved

Repurchase this product? Yes

fini z

fini z

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

3 December 2018

4.2

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

baru pakai beberapa hari dan selama ini belum ada perubahan yang signifikan sih. tapi klaimnya bilang ini bisa untuk menghilang blackheads dan whiteheads.

Repurchase this product? Yes

Shabrina L

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

23 November 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Buat hydration bagus banget, soalnya di aku ga bikin breakout (tapi dipakenya malem aja sih, kalo dipake bareng sunscreen pas daytime takut jadi kilang minyak). Dari pertama beli smape sekarang belum abis-abis, soalnya cuman pake 2 tetes tiap malem. packagingnya bagus, buat saat ini, tapi belum tau nanti pas menjelang habis bisa diambil pakai pipet atau engga. teksturnya minyak dan ga berbau sama sekali. Secara harga emang mahal, kalau hanya untuk hidrasi dan botolnya sekecil itu, bagus banget buat yang gamau pakai pelembab yang macem-macem soalnya pure jojoba oil.

Repurchase this product? No