Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Minyak jojoba merupakan body oil premium dari Utama Spice. Secara struktur kimiawi, minyak jojoba memiliki struktur yang menyerupai  sebum manusia (minyak yang diproduksi untuk kulit), sehingga dapat melembabkan kulit secara intens tanpa meninggalkan residu.. Minyak jojoba dapat bertindak sebagai minyak pengganti untuk kulit yang megelupas dengan manfaat terapi ekstra sebum alami yang tidak ada duanya. Minyak ini dapat digunakan di bagian tubuh manapun.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Clay Face and Body Mask

Rp 95,000

More Options

(95)

Utama Spice

Castor Oil

Rp 38,500

More Options

(11)

Utama Spice

Essential Oils Lavender 10ml

Rp 67,500

Utama Spice

Begone Bug

Rp 44,000

(11)

Utama Spice

Tamanu Oil

Rp 187,000

More Options

(6)

Utama Spice

Fresh Soul Body Balm

Rp 49,500

(2)

Utama Spice

Frankincense Essential Oil

Rp 94,500

More Options

Utama Spice

Shampoo

Rp 99,000

More Options

(8)

Utama Spice

Shower Gel Mint

Rp 85,000

More Options

(1)

Utama Spice

Lemongrass Ginger Coconut Lotion

Rp 143,000

More Options

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

2 of 2 reviewers recommend this product

Yes
1
No
1
Maybe
0
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (2)

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

baru pakai beberapa hari dan selama ini belum ada perubahan yang signifikan sih. tapi klaimnya bilang ini bisa untuk menghilang blackheads dan whiteheads.

Repurchase this product? Yes

Shabrina L

6 Reviews | See all User's reviews

23 November 2018

Purchased at Sociolla

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Buat hydration bagus banget, soalnya di aku ga bikin breakout (tapi dipakenya malem aja sih, kalo dipake bareng sunscreen pas daytime takut jadi kilang minyak). Dari pertama beli smape sekarang belum abis-abis, soalnya cuman pake 2 tetes tiap malem. packagingnya bagus, buat saat ini, tapi belum tau nanti pas menjelang habis bisa diambil pakai pipet atau engga. teksturnya minyak dan ga berbau sama sekali. Secara harga emang mahal, kalau hanya untuk hidrasi dan botolnya sekecil itu, bagus banget buat yang gamau pakai pelembab yang macem-macem soalnya pure jojoba oil.

Repurchase this product? No