Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Melembabkan kulit tubuh serta melindunginya dari paparan sinar matahari dengan kandungan sunscreen

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(1273)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(9771)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(7)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(2892)

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

More Options

(1428)

Wardah

Nutri Shine Shampoo

Rp 25,000

(63)

Wardah

Lightening BB Cake Powder

Rp 58,000

More Options

(570)

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

Rp 76,500

(287)

Wardah

Lightening Face Mask 60 ml

Rp 20,000

(622)

Wardah

Instaperfect Porefection Skin Primer

Rp 75,000

(72)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

137 of 180 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.8/5

Packaging 3.9/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.1/5

Yes
66
No
51
Maybe
63
WRITE A REVIEW

User Photos

Nimatul Fadhillah

Nimatul Fadhillah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

20 March 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Tekstur dari lotion ini kental, mudah menyerap dikulit juga tapi anehnya kalo udah pake lotion ini aku malah ngerasa kulit aku kering terutama telapak tangan. Botolnya yang agak keras jg bikin agak susah untuk menekan supaya lotionnya keluar

Repurchase this product? No

Adinda Fitri

Adinda Fitri

Jenis Kulit : 

15 March 2019

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Harum,kalo kena air nggak licin,nggak mahal, baunya itu nempel banget di badan dan yang pasti halal dong gaes, nagih banget produknya ,suka banget sama lotion wardah

Repurchase this product? Yes

Purnama Sari

Jenis Kulit : 

20 February 2019

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Body lotionnya bagus banget gak terasa lengket di kulit ku, aku suka banget pakai produk ini, selain itu gampang untuk dapatkan body lotion ini karena udah ada di toko kosmetik

Repurchase this product? Yes

Marline Ronauli

Jenis Kulit : 

19 February 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Body lotion ini baunya aku suka sih cuma kalau urusan melembabkan lebih juara si body butter yang Wardah itu loh aku pake punya Kaka yang ini jadi ga begitu suka

Repurchase this product? Maybe

Rima Nuraini

Rima Nuraini

Jenis Kulit :  Kulit Kering

18 February 2019

3.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Pernah nyoba pakai body lotion ini sekalian pakai lightening series lainnya. Teksturnya lumayan, cepat meresap ke kulit dan gak lengket, tapi sayang banget kandungan spf nya cuma dikit jadi harus nambah sunblok lagi, dan aku gak merasa body lotion ini mencerahkan sih di kulit aku

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW