Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Banana Boat® sunscreen products are tested in seven real-life conditions – sun, pool water, ocean water, wind, sand, sweat and extreme heat to provide safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection for the whole family.

Banana Boat® has the whole family covered with a variety of sprays, lotions, stick and lip sunscreens in a wide range of SPF levels, as well as after sun products. Banana Boat® sun care products feature advanced technology that provides safe and effective broad spectrum UVA and UVB protection* that won’t break down in the sun. Our products have carried The Skin Cancer Foundation's Seal of Recommendation for nearly two decades.

Credit : This product 100% original, distribute by PT. Bahtera Cipta Raga Prima

PRODUK LAIN DARI Banana Boat

Banana Boat

Sport Sunscreen Lotion SPF 110

Rp 92,400 -
Rp 244,200

More Options

(70)

Banana Boat

Sport SPF 50 - Travel Size

Rp 25,000

(5)

Banana Boat

Sun Comfort Lotion SPF 50

Rp 149,600

(11)

Banana Boat

Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80 - 90ml

Rp 181,500

(139)

Banana Boat

Sport Sunscreen Lotion SPF 30 - 90ml

Rp 123,200

(57)

Banana Boat

Protective Tanning Oil SPF 8

Rp 132,000

(4)

Banana Boat

Protect & Hydrate Ultramist SPF50+

Rp 217,800

Banana Boat

Ultramist Sport Coolzone Spray SPF50+

Rp 240,900

Banana Boat

Dry Balance SPF50+

Rp 165,000

Banana Boat

Sport Coolzone SPF 50

Rp 228,800

(4)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

134 of 138 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.5/5

Packaging 4.4/5

Texture 4.3/5

Value for Money 4.0/5

Yes
84
No
13
Maybe
41
WRITE A REVIEW

User Photos

Aghata Astrid

Aghata Astrid

Jenis Kulit :  Kulit Kering

21 March 2019

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

superb creamy buat dipake di leher dan badan. aku ga pakein ke muka karena pas nempel di tangan aja udah lengket bikin ga nyaman. aku pake ini untuk badan kalo mau aktifitas outdoor yang ekstrim panasnya macam ke pantai atau main air di kolam renang. harganya lumayan pas lah dengan spf 80. tetep berasa gosong abis kena matahari meskipun pakai produk ini.

Repurchase this product? No

Putri Yunita

Putri Yunita

Jenis Kulit : 

11 February 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

menurutku ini versi banana boat yg paling oke untuk dipakai. gak terlalu berat dan berminyak, enak banget pas diaplikasiin gak terlalu lengket. ukurannya juga masih pas untuk dibawa2 travelling

Repurchase this product? No

monica astrid

monica astrid

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal

31 January 2019

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

ini sunscreen dari banana boat emang mantul banget sih aku sampai terheran heran gitu loh dia bener bener ngelindungin kita dari panasnya sinar matahari

Repurchase this product? Yes

Rania Hananatasha

Rania Hananatasha

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

21 December 2018

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

aku pake sunscreen ini soalnya penasaran kata orang orang sih bagus. dan pas kulihat juga spfnya tuh tinggi bgt jadi ngejamin buat lindungin kulit banget

Repurchase this product? Yes

Indah P

Indah P

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif

21 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Nggak bikin lengket dan nggak begitu kelihatan kayak berminyak dikulit, bener bener bisa ngelindungin kulit dari paparan sinar matahari dan nggak bikin kulit merasa terbakar

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW