Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 139,090

-45%
Rp 252,890

Eco tools domed bronzer brush merupakan kuas yang dirancang dengan bentuk agak bulat dan berfungsi untuk mengaplikasikan bronzer pada wajah. Didesain dengan rambut sintetis dan hadir dalam dua warna, kuas ini menciptakan coverage yang menyeluruh.

 

HOW TO USE

Ambil bronzer menggunakan kuas, dan sapukan ke tulang pipi.

 

INGREDIENTS

Cruelty-free bristle. Metallic ferrule

Eco Tools is a leader in eco-concious beauty products, most notably known for its incredibly soft cosmetic brushes. Eco Tools that was made by 100% cruelty-free bamboo handled cosmetic brushes. The product itself was inspired by the nature around and instill the beauty that is nature.

Eco Tools believe by connecting and exchanging ideas about living beautiful is as simple as sharing. Living beautifully is their mantra. Helping women to look beautiful and live is what EcoTools is all about.

 

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.9

3 of 3 reviewers recommend this product

3
0
0
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (3)

Citra Kirana

Citra Kirana

125 Reviews | See all User's reviews

20 June 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Kalo pake bronzer ,tools ini juaranya menurut aku.dari mulai kelembutan brush sampe gagang brush nya suka banget sih.pas aja gitu sama pipi aku yang mau dibronze jadi ngeblend gak ada kata yg namanya susah

Repurchase this product? Yes

Yolan Anjani

Yolan Anjani

129 Reviews | See all User's reviews

13 June 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

bulu nya halus lembut jugaaa. . . abis itu ngga gampang rusak bulunyaa dan gampangdipake bentuknya juga minimalis lucu gitu jugaa .. Suka deh harus punyaa wkwk

Repurchase this product? Yes

Muthia Insani

1 Reviews | See all User's reviews

27 February 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

baguss banget,suka dengan teksturnya yang super duper halus. Enak bgt waktu digunakan

Repurchase this product? Yes