Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Facial Cleansing Brush merupakan sikat pembersih wajah untuk membersihkan wajah secara mendalam serta untuk eksfoliasi.

  • Facial Brush - Clean Pink : 

Jacquelle Facial Cleansing Brush ~ Clean Pink mempunyai dua sisi brush dengan fungsi yang berbeda. Bulu brush pada satu sisinya sangat halus sehingga lembut dan nyaman saat membersihkan wajah setiap saat. Bantalan pembersih brush pada sisi lainnya terbuat dari silikon untuk membersihkan pori-pori dan exfoliate digunakan 2 kali seminggu. Facial brush ini cocok untuk semua jenis kulit.

  • Facial Cleansing Brush - Clean Carbon :

Jacquelle Clean Carbon dengan efektif membersihkan pori-pori dari kotoran yang menempel. Jacquelle Clean Carbon memiliki dua sisi manual brush dengan fungsi yang berbeda. Bulu brush pada satu sisinya sangat halus sehingga lembut dan nyaman saat membersihkan wajah setiap saat. Bantalan pembersih brush pada sisi lainnya terbuat dari silikon untuk membersihkan pori-pori dan exfoliate digunakan 2 kali seminggu.

  • Facial Cleansing Brush - Clean Fuschia :

Jacquelle Facial Cleansing Brush ~ Clean Fuschia mempunyai dua sisi brush dengan fungsi yang berbeda. Bulu brush pada satu sisinya sangat halus sehingga lembut dan nyaman saat membersihkan wajah setiap saat. Bantalan pembersih brush pada sisi lainnya terbuat dari silikon untuk membersihkan pori-pori dan exfoliate digunakan 2 kali seminggu. Facial brush ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Penggunaan :

  1. Basahkan muka dengan air yang cukup
  2. Basahkan facial brush
  3. Letakkan sabun cuci muka ke tangan dan gosokkan facial brush ke sabun tersebut
  4. Pijat wajah secara perlahan dengan gerakan memutar di seluruh wajah
  5. Bilas wajah hingga bersih

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

15%

Jacquelle

NEW Facial Cleansing Brush

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

(12)
15%

Jacquelle

Facial Cleansing Brush

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

(435)
15%

Jacquelle

EggSoldier holder

Rp 29,000

SAVE 15%

Rp 24,650

More Options

(8)
15%

Jacquelle

EggGang Beauty Blender

Rp 79,000

SAVE 15%

Rp 67,150

More Options

(14)
15%

Jacquelle

Invisible Eyelid Tape Sea Flow - White

Rp 119,000

SAVE 15%

Rp 101,150

(11)
50%

Jacquelle

Sea Shell 03

Rp 119,000

SAVE 50%

Rp 59,500

(2)
15%

Jacquelle

Lace Invisible Eyelid - Honey Lace

Rp 119,000

SAVE 15%

Rp 101,150

(8)

Jacquelle

Tone up Special Bloom

Rp 228,000

50%

Jacquelle

Beauty Brush - All 'Bout That Base

Rp 110,000

SAVE 50%

Rp 55,000

(6)
15%

Jacquelle

Magic Kits

Rp 198,000

SAVE 15%

Rp 168,300

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

408 of 434 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.6/5

Value for Money 4.2/5

Yes
251
No
54
Maybe
129
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
38
PHOTOS
Mike FITRIANI

Mike FITRIANI

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

11 May 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

beli ini kemaren pas diskon di sociolla, cobain pake brush ini lumayan enak karna ada 2 sisi berbeda yang bisa dimanfaatkan. cukup bisa membersihkan kulit

Repurchase this product? No

DWI RASA

Jenis Kulit : 

11 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

bulunya sangat lembut dan ternyata sikat ini bisa berdiri padahal kepalanya gede didepan hahaha untuk wajah sangat lembut da bisa membersihkan tanpa bikin kulit muka iritasi bagian belakangnya kaya karet gt juga bisa untuk membersihkan wajah

Repurchase this product? Yes

Friska Ayu

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

7 May 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

sebenernya lumayan oke sih, tapi efek di aku kayak nambah kebuka pori - pori di pipi. belum ada ganti buat kepala brush nya jadi untuk pemakaian 6 bulan dengan harga segini lumayan mahal sih menurutku.

Repurchase this product? No

Khofifah Wulan Utami

Khofifah Wulan Utami

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 May 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

keracunan sama suhay salim jadinya penasaran. Akhirnya kebeli juga pas lagi diskon di sociolla, bulunya halus bangetttt. kalo di pake cuci muka emanh si jadi bersih, cuma busanya bakal masih nempel, harus di cuci berulang kali biar busa di bulu2nya bener2 hilang. Mau didiemin gt aja kan takutnya nanti jadi ga higienis.

Repurchase this product? No

Audy Denila

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

3 May 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Liat produk ini di sociolla pas lagi diskon jadi tertarik terus beli deh, menurutku ini enak banget sih dipake buat cuci muka jadi berasa dipijet. Ada dua sisi, yang satu alus yang satu lebih kasar. yang alus buat dipake sehari2 dan yg kasar buat exfoliate dipake 2-3 hari sekali aja

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW