Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Eyebrow ScissorsΒ adalah gunting alis terbuat dari bahan stainless steel dilengkapi dengan sisir alis yang mudah digunakan untuk membentuk alis mata dengan sempurna.

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

Jacquelle

NEW Facial Cleansing Brush

Rp 139,000

(1)

Jacquelle

Tone Up Powder

Rp 119,000

More Options

(350)
40%

Jacquelle

Star holder

Rp 29,000

SAVE 40%

Rp 17,400

More Options

(1)
40%

Jacquelle

EggSoldier holder

Rp 29,000

SAVE 40%

Rp 17,400

More Options

(1)
40%

Jacquelle

Beauty Brush - Blend Me In

Rp 59,000

SAVE 40%

Rp 35,400

(27)
40%

Jacquelle

Sea Shell 05

Rp 69,000

SAVE 40%

Rp 41,400

40%

Jacquelle

Hair Roller

Rp 39,000

SAVE 40%

Rp 23,400

More Options

40%

Jacquelle

Beauty Brush - Sculpt Your Face

Rp 120,000

SAVE 40%

Rp 72,000

(6)
40%

Jacquelle

Beauty Brush - Wing It Out

Rp 59,000

SAVE 40%

Rp 35,400

(1)
40%

Jacquelle

Sea Shell 03

Rp 119,000

SAVE 40%

Rp 71,400

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

11 of 14 reviewers recommend this product

Durability 4.1/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 4.0/5

Yes
5
No
3
Maybe
6
WRITE A REVIEW

User Photos

Qonita Tamara

Qonita Tamara

Jenis Kulit :  Kulit Kering

15 February 2019

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Rada susah makenya, apa karena aku yang gak biasa rapihin alis pake gunting huhu. Ternyata lebih gampang kalau pake cukuran alis. tidak sesuai ekspektasi ;')

Repurchase this product? No

Liem Vie

Liem Vie

Jenis Kulit :  Kulit Normal

30 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Ada ga si tradisi budaya kya ak ??? πŸ˜…πŸ˜… tradisi ak tu ga bolehn cukur alis klau blm nikah... sedih bngt kan jdi brthun2 ga bsa ckur alis... skrng ud bisa deh n kbtulan ak dpet ckur alis ni dri jacquelle.... Sneng bngt dpet ni krna kan brthun2 dr kcil smpe gde gni ga boleh nmny ckur alis... ak tu suka bngt liad youtube cra ckur alis, biasa tu kan klau ckur alis kan cmn diatas sma bwah aja kya di keruk gtu wkwkw nah ini kya pelengkapny gtu jdi smpe bulu2 alis juga bisa dirapiin, jdi buluny tipis2 gtu jdi rapi,halus, tipis kliatanny kya disulam gtu klau di gmbrπŸ˜‰πŸ˜‰ bgus krna pas gmbr alis tu buluny ga botak bngt kliatanny jdi kya bulu2 halus kece πŸ˜‰....

Repurchase this product? Yes

Sri Nuranik Hariyanti

Sri Nuranik Hariyanti

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

19 December 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Seperti gunting eyebrow pada umumnya ya ini, cuman kok entah kenapa agak tumpul gitu jadi buat mangkasin rambut alis yang udah panjang gitu agak susah sih, mungkin saya lagi apes aja kali ya dapetnya yang agak tumpul.

Repurchase this product? No

nuril faiqoh

Nuril F

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal

17 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Semenjak setelah nikah jd sering ngerapihin alis sendiri, skrg buat ngerapihin alis aku lebih suka diguntingin pake ini drpd dikerik atau dicabut. Bentuk alisku bercabang jd susah buat gambar alis yg bagus kalo ga dicukur. Ini tools aku suka karna enak buat rapihin alis, guntingnya tajem dan ga bikin sakit, mudah pakeknya. Ga mudah berkarat asalkan bener ngerawatnya.

Repurchase this product? Maybe

Amellia Rosana

Amellia Rosana

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

15 December 2018

3.2

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Sesuai namanya untuk menggunting alis, coz alis aku tebal. Jadi aku selalu nyari produk untuk merapikan alis. Kenyataannya susah banget pakainya, enggak sesuai ekspektasi. Lebih enak pakai gunting biasa ja, sebelumnya alis di sisir dulu pakai sikat. Akhirnya aku pakai produk ini untuk menggunting bulu di kemaluan lebih nyaman coz ada sisir kecilnya

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW