Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Eyebrow Scissors :

Gunting alis terbuat dari bahan stainless steel dilengkapi dengan sisir alis yang mudah digunakan untuk membentuk alis mata dengan sempurna.

Stainless brow shaping scissors with eyebrow brush for perfect shaped eyebrows

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

Jacquelle

Tone Up Powder

Rp 119,000

(328)

Jacquelle

Premium Invisible Eyelid Fresh Mint - Full Package

Rp 119,000

(4)

Jacquelle

Microfiber Glove Towel

Rp 139,000

(5)

Jacquelle

Invisible Eyelid Tape - Sea Flow Mini Size

Rp 49,000

(2)

Jacquelle

Beauty Brush Collection - Grown Ups (Set of 10)

Rp 599,000

(9)

Jacquelle

Premium Invisible Eyelid Fresh Mint - Full Package & Refill

Rp 159,000

(13)

Jacquelle

Tone Up - Capsule Brush

Rp 89,000

(8)

Jacquelle

Premium Invisible Basic Flow Eyelid

Rp 119,000

(6)

Jacquelle

Sea Shell 02

Rp 119,000

(3)

Jacquelle

Beauty Brush - Wing It Out

Rp 59,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

11 of 13 reviewers recommend this product

Durability 4.1/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 4.1/5

Yes
5
No
2
Maybe
6
WRITE REVIEW
Liem Vie

Liem Vie

Jenis Kulit :  Kulit Normal

30 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Ada ga si tradisi budaya kya ak ??? 😅😅 tradisi ak tu ga bolehn cukur alis klau blm nikah... sedih bngt kan jdi brthun2 ga bsa ckur alis... skrng ud bisa deh n kbtulan ak dpet ckur alis ni dri jacquelle.... Sneng bngt dpet ni krna kan brthun2 dr kcil smpe gde gni ga boleh nmny ckur alis... ak tu suka bngt liad youtube cra ckur alis, biasa tu kan klau ckur alis kan cmn diatas sma bwah aja kya di keruk gtu wkwkw nah ini kya pelengkapny gtu jdi smpe bulu2 alis juga bisa dirapiin, jdi buluny tipis2 gtu jdi rapi,halus, tipis kliatanny kya disulam gtu klau di gmbr😉😉 bgus krna pas gmbr alis tu buluny ga botak bngt kliatanny jdi kya bulu2 halus kece 😉....

Repurchase this product? Yes

Sri Nuranik Hariyanti

Sri Nuranik Hariyanti

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

19 December 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Seperti gunting eyebrow pada umumnya ya ini, cuman kok entah kenapa agak tumpul gitu jadi buat mangkasin rambut alis yang udah panjang gitu agak susah sih, mungkin saya lagi apes aja kali ya dapetnya yang agak tumpul.

Repurchase this product? No

nuril faiqoh

Nuril F

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal

17 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Semenjak setelah nikah jd sering ngerapihin alis sendiri, skrg buat ngerapihin alis aku lebih suka diguntingin pake ini drpd dikerik atau dicabut. Bentuk alisku bercabang jd susah buat gambar alis yg bagus kalo ga dicukur. Ini tools aku suka karna enak buat rapihin alis, guntingnya tajem dan ga bikin sakit, mudah pakeknya. Ga mudah berkarat asalkan bener ngerawatnya.

Repurchase this product? Maybe

Amellia Rosana

Amellia Rosana

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

15 December 2018

3.2

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Sesuai namanya untuk menggunting alis, coz alis aku tebal. Jadi aku selalu nyari produk untuk merapikan alis. Kenyataannya susah banget pakainya, enggak sesuai ekspektasi. Lebih enak pakai gunting biasa ja, sebelumnya alis di sisir dulu pakai sikat. Akhirnya aku pakai produk ini untuk menggunting bulu di kemaluan lebih nyaman coz ada sisir kecilnya

Repurchase this product? No

Desi Setianingsih

Desi Setianingsih

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kering

12 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

produk ini tuh lucu banget jadi dia ini gunting yang buat ngerapihin alis yang mungkin sedikit berantakan gitu lah, tapi gunting ini tuh udah ada sisirnya gitu jadi pas dirapihin alisnya juga jadi sangat mudah

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW