Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Hair Band

Rose Compact Mirror merupakan cermin mini yang mudah dibawa kemana saja, cocok untuk menemani Anda travelling. 

A compact with 2 magnification mirrors.

Ukuran diameter: 7 x 7 cm

Touch up makeup dimana dan kapan saja dengan cermin mini yang stylish dan mudah dibawa. Compact Mirror dengan kaca pembesar (2x) pada 2 sisinya

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

13%

Jacquelle

EggGang Beauty Blender

Rp 79,000

SAVE 13%

Rp 68,730

(2)
14%

Jacquelle

Tone Up Powder

Rp 119,000

SAVE 14%

Rp 102,340

(340)
SALE

Jacquelle

Tone up Special Pure

Rp 228,000

SAVE Rp 39,000

Rp 189,000

SALE

Jacquelle

Tone up Special Bloom

Rp 228,000

SAVE Rp 39,000

Rp 189,000

25%

Jacquelle

Tone Up - Capsule Brush

Rp 89,000

SAVE 25%

Rp 66,750

(8)
25%

Jacquelle

Sea Shell 06

Rp 69,000

SAVE 25%

Rp 51,750

25%

Jacquelle

Sanrio Gudetama Basic Flow

Rp 129,000

SAVE 25%

Rp 96,750

(1)
25%

Jacquelle

Beauty Brush - Make Me Blush

Rp 110,000

SAVE 25%

Rp 82,500

(120)
25%

Jacquelle

Invisible Eyelid Tape - Sea Flow Mini Size

Rp 49,000

SAVE 25%

Rp 36,750

(2)
25%

Jacquelle

Beauty Brush Collection - Grown Ups (Set of 10)

Rp 599,000

SAVE 25%

Rp 449,250

(9)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

115 of 117 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.7/5

Value for Money 4.4/5

Yes
71
No
12
Maybe
34
WRITE A REVIEW

User Photos

dea pratiwi

dea pratiwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 February 2019

4.5

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

compact mirror ini pas banget ukurannya ga kebesaran dan engga kekecilan, ku kira ini bakal kecil ukurannya ternyata pas. packagingnya cantik banget rose gitu, kwalitas kacanya juga bagus, tapi untuk harga ini lumayan mahal ya untuk sekedar compact mirror hehe

Repurchase this product? Maybe

Yani Nuryani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Suka banget sama compact mirrornya, ukurannya pas dan bentuknya cantik banget. Keliatan agak rapuh sih tapi asal jangan sampai jatuh aja. Aku keseringan jatuhin kaca haha

Repurchase this product? Maybe

Sari Yatun

Sari Yatun

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

20 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Cantik banget packagingnya! Bentuknya rose, dan ini bisa dipegang ataupun mau diletakin di meja juga itu oke. Kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana mana. Bahkan muat juga dikantong.Love it

Repurchase this product? Yes

Selvina Selvina

Selvina Selvina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

19 December 2018

3.2

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Aku dapat rose compact mirror dari soco box hari itu. Rose compact mirror ini gemes banget karena bentuk nya bunga mawar. Dan pas banget buat touch up gitu dan gampang dibawa kemana saja.

Repurchase this product? Yes

Mujiah Mujiah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

19 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Dapat ini dari Socobox. Saya mendapat warna tosca, bentuk bunga mawarnya cantik. Di dalamnya ada dua cermin. Ukurannya yang kecil bikin gak banyak makan tempat dan mudah dibawa kemana-mana.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW