Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ingin wajah bersih bebas jerawat? Jangan lupa untuk mencuci kuas makeup Anda. Brush Egg merupakan alat untuk mencuci kuas. Kuas yang kotor bisa menjadi salah satu faktor penyebab masalah kulit. Selain jerawat, sikat yang tidak steril tidak memberikan makeup dengan sempurna. Warnanya bisa bercampur dengan warna lain atau makeup tidak diterapkan dengan benar.

Cara Penggunaan : 

1. Basahi kuas makeup Anda di bawah air mengalir (sikat menghadap ke bawah dan jangan biarkan air menyentuh gagang kuas)

2. Tuangkan sabun wajah pada sikat - ukuran kecil di atas untuk sikat yang lebih kecil dan untuk melepaskan produk yang lebih kering (alas bedak, maskara dan liner tahan air) - Gelombang di bagian bawah untuk sikat yang lebih besar dan untuk melepaskan produk, kotoran, dan minyak tanpa merusak sikat.

3. Bilas sikat dengan air mengalir dan keringkan dengan menekan dan menggesekkan sikat pada handuk bersih

4. Biarkan sikat di atas handuk hingga kering.

Bahan : Silicon

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(207)

Masami Shouko

Loose Powder Case 10g

Rp 133,500

(3)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

More Options

(53)

Masami Shouko

203 S Angled Shading

Rp 59,000

(19)

Masami Shouko

221 Mini Eyeshadow Brush

Rp 59,000

(13)

Masami Shouko

8pc Sponge Brush

Rp 38,900

(5)

Masami Shouko

Gentle Sensitive Konjac

Rp 99,900

(1)

Masami Shouko

307 Flat Definer Brush

Rp 55,900

(4)

Masami Shouko

Brush Hanger

Rp 299,900

(2)

Masami Shouko

8P Face & Eye Kit Rosie Edition

Rp 777,900

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

37 of 40 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.3/5

Value for Money 4.4/5

Yes
21
No
8
Maybe
11
WRITE A REVIEW

User Photos

Dian Meithasari

Jenis Kulit : 

25 February 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Good product. Lumayan membantu kita bersihkan brush tanpa membuat bulu - bulunya rontok. Tidak disarankan untuk beli warna putih karena mudah terlihat kotor.

Repurchase this product? Maybe

Rani Yuliasari

Rani Yuliasari

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

18 February 2019

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

produk ini ngebantu bangettt buat bersihin anak-anakkuuu(re: makeup brushes)! lumayan menghemat brush cleanser juga kalo bersihin brush pake ini. reccomended!!

Repurchase this product? Maybe

Putik Bunga Derana

Putik Bunga Derana

Jenis Kulit : 

21 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

beli ini karena lagi diskon aja hehe. aku gak tau karena pengaruh sabun atau gimana tp aku ngerasa brush egg ini biasa-biasa aja, memang sih aku nyuci brushnya pakai cetaphil tapi brush egg ini ga terlalu ngebantu bersihin brush 100% ya tapi not bad lah..

Repurchase this product? No

Jilian Piolin

Jilian Piolin

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering

11 December 2018

3.2

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Brush egg ini membantu banget kalo lagi bersihkan brush harga nya juga murah dan juga warna nya juga lucu2. Paling di mainkan keatas bawa udh bsa bersihkan brush dgn bersih

Repurchase this product? Maybe

Nabilla Rohadhatul

Nabilla Rohadhatul

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

11 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Brush egg yang murah namun efektif membantu membersihkan kotoran pada brush. Ukurannya juga pas di tangan sehingga mudah saat digunakan. Bisa jadi alternatif dari brush egg merk lain yang lebih mahal

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW