Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ini adalah brush yang dapat digunakan untuk bibir Anda.

Retractable Mini Lip Brush, kuas datar dengan ujung mengecil untuk aplikasi warna di bibir. Dikemas dalam holder yang dapat ditarik masuk dan memiliki tutup agar kuas tetap bersih. Bulu vegan.

Cara Penggunaan :

  • Digunakan dalam pengaplikasian bibir Anda. 
  • Bentuk bibir sesuai keinginan dan isi dengan warna hingga ketebalan yang diinginkan

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

202 M Angled Shading Brush

Rp 55,900

(3)

Masami Shouko

Silisponge Clear

Rp 79,900

(25)

Masami Shouko

Sculpt Blender

Rp 92,900

(2)

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(242)

Masami Shouko

Basic Pro Kit Set

Rp 160,000

(4)

Masami Shouko

109 Buffing Brush

Rp 168,900

(1)

Masami Shouko

204 L Fluff Brush

Rp 68,900

(1)

Masami Shouko

Brush Guard

Rp 59,900

Masami Shouko

303 Concealer Brush

Rp 59,000

(31)

Masami Shouko

322 Flat Angled Kabuki Brush

Rp 148,900

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

5 of 7 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.1/5

Value for Money 4.3/5

Yes
3
No
2
Maybe
2
WRITE A REVIEW

User Photos

Vini Enoviadewi

Vini Enoviadewi

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

29 April 2019

Purchased at Sociolla

3.0

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Brush paling keciiiil yang pernah aku punya hahaha lucu banget ini tuh. Bentuknya tutup dan badan brush gitu loh misah tapi tutupnya harus didorong ke bagian bawah batang brushnya biar si brushnya itu muncul, liat di gambar yaaa. Baru ini punya brush untuk lipstick, ini brushnya agak kaku sihh tapi apa emang kaya gitu ya

Repurchase this product? Maybe

Puspita awalia

Puspita awalia

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 January 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Sesuai sama namanya, ini mini bgt brush nya,😂 Lumayan susah menurutku untuk aplikasiin di bibir, karna brush nya yg mini, tapi dengan harga yg worth it sesuai degan bentuk dan nama nya.

Repurchase this product? No

Pitaloka P

Pitaloka P

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

28 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Bentuknya imut banget tapi sangat berguna. Kuasnya lembut dan gampang diaplikasikan. Hemat tempat karena mungil dan cara pakenya tutupnya tinggal dibalik lalu didorong.

Repurchase this product? Yes

Vina Aprilia

Vina Aprilia

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

imut imut banget.. gampang diselip2in.. bulunya halus.. enak dipakenya.. ada penutupnya jadi lebih terjaga dari debu dan kotoran.. cara ngeluarin brushnya tinggal tancepin tutupnya di gagangnya aja.. cm di aku bagian yg buat ngeslide itu kok cepet rusak ya.. masuk ke dalem gt jd gak bisa lagi buat ngedorong brushnya krluar..

Repurchase this product? No

Regina Giovanni

Regina Giovanni

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

16 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Bulunya halus.. brushnya kecil.. Kalo aku sih ini berguna banget kalo lipstik udah abis.. tinggal korek2 pake ini jadi lipstik kepake sampe titik peghabisan.. hahahhah

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW