Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bersihkan kuas makeupmu hanya dengan mengusapkannya pada spons hitam ini. Mampu membersihkan warna yang menempel pada kuasmu untuk penggunaan warna lainnya. Cocok digunakan untuk kuas wajah ukuran besar. 

Bersihkan spons setelah digunakan beberpa kali dengan sabun dan air hangat. Letakan di permukaan datar untuk dikeringkan.

LAMICA is a premium makeup brush made from high quality materials that suit best to its function. Designed and crafted from years of experience in makeup industry, each brush is carefully selected to fit your needs.

PRODUK LAIN DARI Lamica

Lamica

Swirl Sponge Stand 510

Rp 85,000

Lamica

610 Instant Color Switcher

Rp 85,000

(16)

Lamica

101 Powder Brush

Rp 135,000

(46)

Lamica

110 Angled Face Brush

Rp 135,000

(4)

Lamica

305 Eyebrow Brush

Rp 95,000

(9)

Lamica

Complete Essential Set with Cylinder Box

Rp 985,000

(2)

Lamica

Oval Brush - Medium

Rp 145,000

Lamica

Beauty Sponge 135C - Contour

Rp 85,000

(1)

Lamica

Contour and Highlight Set

Rp 485,000

(1)

Lamica

601 Brush Soap

Rp 175,000

(7)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.7

10 of 10 reviewers recommend this product

Durability 4.8/5

Value for Money 4.5/5

Yes
5
No
3
Maybe
2
WRITE A REVIEW

User Photos

Gayatri Anissatyascita

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

10 January 2019

Purchased at Sociolla

4.7

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Value for Money5/5

Alat ini kepake banget buat bersihin kuas, praktis, langsung bersih, awalnya kupikir kecil ternyata lumayan besar, terlalu besar untuk dibawa pergi, tapi aku suka

Repurchase this product? No

Regina Natalie Theixar

Regina Natalie Theixar

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Value for Money5/5

aku suka banget sama barang ini, super praktis untuk ganti" warna eyeshadow/blush, ga perlu dicuci, brushnya beneran bisa bersih. beli ini waktu discount di sociolla jadi lumayan affordable :D

Repurchase this product? Yes

kwartaria saut marito gultom

kwartaria saut marito gultom

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak

18 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Value for Money5/5

product ini bermanfaat kaliii. gak mau banyak komentar karna ini senolong itu ke hidup gue!! Udah gitu packagingnya nggak berisik dan yang penting walaupun dia bulet gitu tapi dia sebenernya compact jadi bisalah diselip-selip. i

Repurchase this product? Yes

Khansaa ferdita

Khansaa ferdita

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

17 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Value for Money4/5

Lumayan membantu kalo pas make up n males gonta ganti brush.. Tgl sweep brushnya ke switcer ini, lgsg dech ganti ke warna lain,praktis bgt kan.. Emang sich kalo buat warna hitam suka bersisa gitu.. But, for me.. It is still worth to buy..

Repurchase this product? Maybe

Salwa Fadilla

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

12 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Value for Money5/5

Ini ngebantu banget buat yang gak punya brush banyak, bener² cepet kalo buat bersihin brush kalo lgi makeup tanpa perlu dicuci, ini juga tempatnya prakrtis jadi gampang dibawa

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW