Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas halus berukuran medium untuk aplikasi blush on pada pipi. Dapat juga digunakan untuk aplikasi bedak. Bulu natural.

Size : 15 cm

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(152)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

More Options

(34)

Masami Shouko

Small Fan Brush

Rp 88,900

(35)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

More Options

(329)

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

(1)

Masami Shouko

Double Sided Sponge+Brush 4 Pieces

Rp 42,900

(1)

Masami Shouko

Silicone Mixing Pallete

Rp 58,000

More Options

Masami Shouko

Brush Guard

Rp 59,900

Masami Shouko

108 Powder/Blush Brush

Rp 168,900

(5)

Masami Shouko

Silisponge Clear

Rp 79,900

(17)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

4 of 5 reviewers recommend this product

Yes
1
No
0
Maybe
4
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (5)

yesha gunawan

yesha lee

286 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

woy gila ini dari gua masih kecil emak gua punya sampe sekarang gua yang pake masih bagus dongggg. buat apply blush enak bgt bulunya alus trs ga terlalu padet si brushny

Repurchase this product? Maybe

imaniyah tsulatsa

imaniyah tsulatsa

17 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

bagus bangettt plis beli karna emang dia gampang buat d aplikasiin dan bulubulunya itu loh gak jarang jadi padet dia juga ga banyak ngambil product kok.

Repurchase this product? Yes

lintang nityas

34 Reviews | See all User's reviews

5 December 2018

4.2

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

ga ragu sama merk masami shouko ini yg udah terkenal dariduluuu. ini brush gampang banget untuk mengaplikasikan bedakkk! ga rontok2an, rata (ga ada yg timbul2 kata beberapa helai gt) dan lembut. tapi harganya agak mahalll:(

Repurchase this product? Maybe

a Sabila

Raudina Irsalina Sabila

138 Reviews | See all User's reviews

3 December 2018

4.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

awalnya bulunya halus tapi lama kelamaan setelah lumayan sering dicuci bulunya jadi kasar di kulit kaya tajem rasanya. kemungkinan tidak repurchase...

Repurchase this product? Maybe

Astrilia Bikri

2 Reviews | See all User's reviews

14 December 2017

Purchased at Sociolla

4.2

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

aku pakai brush ini lebih untuk contouring sama blush.. krn brush nya kurang pas buat bedak kalo menurut aku.. cuma buat pake powder contour nya oke bgt.. hasilnya bagus kok.. buat apply blush nya juga di tap2 aja pelan2 supaya hasilnya nggak lebay.. overall, i like it..

Repurchase this product? Maybe