Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

The 317 Angled Brush is typically used to apply, contour and blend eyeshadow with its dense and angled bristles. Ideally used for highlighting and contouring nose and face because of the larger-sized bristles. The angled design makes it easier to manouevre across the eyelid and face. Featuring unique two-layer bristles, this brush enables you to achieve a silky, flawless finish.

317 Angled Brush biasanya digunakan untuk mengaplikasi, mengkontur dan membaur eyeshadow dengan bulunya yang lebat dan bentuk sikunya. Idealnya digunakan untuk menghighlight dan mengkontur hidung dan wajah karena bulu yang lebih berukuran besar. Desain bulunya yang miring membuat lebih mudah untuk manuver di kelopak mata dan wajah. Menampilkan bulu dua lapis yang unik, kuas ini memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang halus dan sempurna.

Height: 17 cm
Material: Synthetic

Armando Caruso makeup brushes are made with vegan friendly, cruelty-free synthetic but soft and high quality bristles.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

818 Pizza Puff

Rp 49,500

(28)

Armando Caruso

Mini Slanted Beauty Blender (Black)

Rp 87,500

(102)

Armando Caruso

308 Blending Brush

Rp 42,500

(36)

Armando Caruso

15 Angled Contour Brush

Rp 62,500

(41)

Armando Caruso

05 Classic Eyeshadow Brush

Rp 39,500

(37)

Armando Caruso

Crease Brush

Rp 39,500

(33)

Armando Caruso

101K Small Classic Kabuki Brush

Rp 125,000

(6)

Armando Caruso

838 Makeup Brush Cleaner Round

Rp 67,500

More Options

(1)

Armando Caruso

304 Stippling Brush

Rp 125,000

Armando Caruso

Ophelia Travel Toiletries Bag - Navy

Rp 399,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

5 of 6 reviewers recommend this product

Durability 4.0/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 3.8/5

Yes
1
No
1
Maybe
4
WRITE A REVIEW

Auniya Firza Fajry

Jenis Kulit : 

2 April 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Ini brush yg aku suka banget... Ukurannya pas, ga kekecilan, juga ga kebesaran. Cocok buat shading hidung, highlight hidung, dan aku juga suka pake buat highlight tulang pipi.

Repurchase this product? Maybe

Karina Gusriandari

Karina Gusriandari

Jenis Kulit : 

20 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Brushnya lembut, enak dipakenya. Gampang bersihinnya. Kadang aku pake buat aplikasi highlight di pipi juga sih, tapi ambil pruduknya tipis2, soalnya brusnya lumayan tebel jadi takutnya malah jadi kebanyakn nempel di muka.

Repurchase this product? Maybe

Andriani Andriani

Andriani Andriani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

12 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Not bad kok untuk per-brush-an. Di gw si lumayan rapih hasilnya. Dibandingin beauty blender, gw si lbh suka brush. Jadi gw si suka. Harganya juga affordable kok. Bulunya juga lumayan halus,

Repurchase this product? Maybe

Devi Zahra

Devi Zahra

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

9 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

ini beli di transmart waktu setaun yg lalu gatau enak aja gitu bulunya halusssssssss benerr mantap banget nih ga kasar ini sebenernya buat eye shadow gitu kan tapi sumpah hrs punyaa merek armando caruso harganya terjangkau ngga mahal banget soalnya kualitasnya oke

Repurchase this product? Yes

Lisda Lasmaria

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 December 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

brush kedua yang saya beli dari armando, bahannya lembut pada saat pengaplikasian juga mudah, saya pakai khusus dibagian hidung.sejauh ini dicuci beberapa kali bulunya tetap dalam kondisi baik.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW